BERBAGI

 

HzCrash.my.id BlackBerry Hub adalah sesuatu aplikasi andalan BlackBerry yg menyatukan pesan masuk dan notifikasi dari berbagai layanan lain, seperti SMS, WhatsApp, Facebook, Twitter, e-mail, juga kalender, dan panggilan telepon, di sesuatu tempat sehingga lebih gampang dilihat.

Setelah bertahun-tahun cuma tersedia secara eksklusif buat BlackBerry 10, aplikasi andalan BlackBerry tersebut kini hadir di Android melalui suite aplikasi bernama BlackBerry Hub+, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechRadar, Kamis (4/8/2016).

Suite BlackBerry Hub+ berisi tiga aplikasi, yakni Password Keeper, Calender, dan Hub sendiri. Hub+ dapat diunduh dari toko Google Play secara gratis.

Pemakaiannya pun gratis selama masa uji mencoba (trial) sepanjang 30 hari.

Setelah itu pengguna milik beberapa pilihan, yakni tetap memakai secara gratis tetapi direcoki iklan atau membayar biaya langganan 99 sen (Rp 13.000) per bulan buat mampu menggunakan bebas iklan dan mendapat akses ke aplikasi yang lain seperti contacts, tasks, dan notes.

Khusus buat beberapa perangkat BlackBerry yg berbasis Android, Priv dan DTEK50, suite Hub+ tersedia secara gratis secara selalu menerus dan tanpa iklan.

Baca Juga:  Bentuk Telkom Layani Pelanggan Di Hari Pelanggan Nasional

BlackBerry Hub+ dirancang bagi perangkat dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Pembuatnya sedang mengembangkan versi yg kompatibel dengan versi OS Android yg lebih lawas. Belum diketahui apakah Hub+ mulai turut dirilis buat perangkat iOS atau tidak.
Sumber: http://tekno.kompas.com

Tinggalkan Balasan