BERBAGI
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan Artikel ini.."]

Pada Hari Pelanggan Nasional, Telkom memberikan pelayanan yg berbeda, antara yang lain buat para pelanggan yg tiba ke Plasa Telkom mendapatkan pelayanan spesial, khusus dilayani oleh jajaran manajemen Telkom yg mulai bertugas sebagai tenaga front liner. Selain itu sebagai bentuk perhatian khusus kepada para pengunjung yg tiba ke Plasa Telkom diberikan welcome drink dan cenderamata. Layanan khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini secara serentak dikerjakan di Plasa Telkom yg tersebar di semua Indonesia.Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, turunnya jajaran manajemen Telkom melayani pelanggan dimaksudkan agar manajemen mengetahui sejauh mana pelanggan bisa menikmati layanan yg diberikan.”Ada 4,3 juta pelanggan fixed internet termasuk di dalamnya 2 juta pelanggan IndiHome dan 10,6 juta pelanggan telepon rumah serta tak kurang dari 156 juta pelanggan Telkomsel yg harus kita berikan perhatian. Pada tahun ini tantangan buat kita adalah memberikan pelayanan yg terbaik buat pelanggan sesuai dengan tema hari pelanggan tahun ini, yakni we care you more,” kata Dian Rachmawan melalui informasi resminya, Senin (05/09).Selain bertugas melayani pelanggan di Plasa Telkom, jajaran manajemen di 7 Telkom Regional maupun 58 Wilayah Telekomunikasi di segala Indonesia mulai mengunjungi rumah pelanggan. Melalui kunjungan ini manajemen berharap mampu mendengar secara segera kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi. Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2016 ini Telkom menggelar program khusus, merupakan gratis all channel UseeTV pada 4 s.d 6 September 2016 kepada seluruh pelanggan layanan triple play IndiHome, jaminan One Day Service bagi pasangan baru (PSB) dan gangguan.”Saat ini Telkom senantiasa memperbaiki kualitas jaringan, sehingga kualitas layanan ke pelanggan mulai selalu meningkat dengan harapan mampu memberikan kepuasan dan keinginan pelanggan,” jelas Dian.Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini pelanggan diharapkan bisa merasakan peningkatan layanan yg lebih baik. Salah satunya Telkom memberikan solusi layanan IndiHome secara total, dengan menghadirkan IndiHomeSky buat daerah yg tak terjangkau jaringan kabel Telkom. Untuk pendaftaran mampu menghubungi 147 dan Plasa Telkom terdekat.Baca juga:
Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat ‘kritisi’ tarif interkoneksi baru dan jaringan operator
Penurunan tarif interkoneksi perlu dipikirkan matang-matang
Pemerintah gandeng Telkom bikin koperasi dan UKM melek internet
Telkom beri penghargaan tiga pemerintah daerah genjot smart city
Semester I laba Telkom naik 33,3 persen
Akomodir kebutuhan internet super cepat, Telkom rilis produk baru

Baca Juga:  Haruskah Kita Mematikan Smartphone Setiap Hari?

Sumber: http://www.merdeka.com

LEAVE A REPLY

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.