BERBAGI

Cara Berhenti Mengikuti Orang-Orang Di TwitterSeiring waktu, saya menyadari bahwa menghapus orang dari teman daftar sama pentingnya dengan mengikuti yang baru.

Terutama jika Anda seorang blogger atau internet marketer, yang menggunakan media sosial untuk mengembangkan jaringan Anda dan bisnis. Sangat penting bagi Anda untuk tetap memeriksa orang yang Anda ikuti pada platform media sosial.

Hari ini, saya akan berbagi tips yang berguna di Twitter dan juga berbagi trik tentang bagaimana saya berhenti mengikuti orang-orang yang tidak mengikuti saya di Twitter.

Cara Berhenti Mengikuti Orang-Orang Di Twitter

Sekarang, sebelum Anda mengikuti langkah-langkah saya dan berhenti mengikuti semua orang yang tidak mengikuti Anda di Twitter. Sebaiknya anda ketahui dulu sekilas tentang apa itu aplikasi Twitter.

Twitter adalah salah satu aplikasi media social yang paling aktif sebagai jaringan sosial untuk terhubung dengan orang yang tepat, sehingga Anda akan terhubung dengan orang-orang yang mungkin belum anda kenal sebelumnya.

Hari ini, sudah banyak orang yang menggunakan Auto mengikuti sebagai pengikut baru, namun saran saya, cara ini sangat tidak baik dan sesuatu yang harus anda hindari sebenarnya.

Akan tetapi jika cara ini menjadi tujuan Anda untuk menyebarkan informasi profil pribadi Anda di Twitter, Anda dapat mengabaikan saran saya tadi, karena itu hak anda untuk bersosial di media social, seperti twitter.

Baca Juga:  Facebook Fan Box Widget untuk Website Dan Blog Anda

Terlepas dari profil twitter resmi untuk blog anda, saya juga telah mengikuti orang-orang yang saya temui secara online atau offline, untuk terhubung dengan saya. Kadang-kadang banyak dari individu seseorang tidak membalas dan bahkan menggunakan identitas palsu.

Berhenti mengikuti orang lain adalah ide yang baik untuk anda, karena anda dapat menyaring pengikut atau anda mengikuti orang-orang yang aktif saja. Namun anda tetap masih dapat terhubung dengan mereka di kemudian hari.

Sedikit cerita tentang pengalaman saya, ketika saya bergabung dengan Twitter, saya mulai menambahkan teman secara teratur dan saya melihat bahwa saya sedang mengikuti hampir 2K orang dan hanya 100 yang mengikuti saya. Hal tersebut sangat tidak wajar dan tak sebanding dengan yang mengikuti saya.

Sekarang hal pertama yang ingin saya lakukan adalah untuk menghapus orang-orang yang tidak mengikuti saya. Meskipun, pendekatan saya salah, karena saya akhirnya mengikuti profil terbatas dan salah target.

Meski saya telah terhubung ke banyak pengguna, itu merupakan ide buruk bagi saya, karena saya harus menghapus semua satu persatu.

Baca juga : Bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil ini sangat pas untuk modal usaha sampingan anda

Baca Juga:  Cara Periksa Nilai Twitter Profil Menggunakan Tweetvalue

Namun saya memutuskan untuk mencari alat online yang dapat dengan cepat berhenti mengikuti orang-orang yang tidak mengikuti saya dan menyingkirkan orang-orang pada profil Twitter yang tidak menambah nilai apapun.

Saya menggunakan layanan Justunfollow gratis yang merupakan alat untuk berhenti mengikuti orang-orang yang tidak mengikuti Anda kembali. Berikut ini tutorial, untuk menggunakan Justunfollow untuk berhenti mengikuti.

Cara menggunakan Crowdfireapp Untuk Berhenti mengikuti

Crowdfireapp (Sebelumnya adalah Justunfollow) ini adalah cara mudah sebagai alat di Twitter untuk cepat menemukan pengguna yang tidak mengikuti Anda kembali.

Meskipun itu bukan alat berhenti mengikuti masal, namun hanya alat ini bermanfaat untuk mengikuti dan berhenti mengikuti.

Batas harian menggunakan alat ini adalah maksimal 25. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur pengingat untuk diri sendiri dan kembali setiap hari untuk berhenti mengikuti pengguna yang tidak aktif mengikuti anda.

Sangat mudah dan simple bukan cara yang kami tunjukan, Sekarang anda dapat mengatur sendiri jumlah dan batasan anda mengikuti atau pengikut Twitter orang lain.

Semoga bermanfaat untuk anda tentang informasi aplikasi Crowdfireapp sebagai aplikasi pengikut atau mengikuti secara otomatis.

Sekarang anda dapat langsung mempraktekan pada profil twitter anda. Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.