BERBAGI

Menarik pelanggan baru untuk Toko Online Anda – Menjalankan sebuah bisnis toko online atau biasa disebut dengan Online Shop (Olshop) tentu tidak itu –itu saja yang kita rasakan. Ketika Toko Online Anda sudah cukup besar dengan pengunjung yang tetap tentu akan membuat kita merasa bosan dan canggung. Pada saat itu pasti di benak kalian muncul pertanyaan, “bagaimana cara agar toko online ini bisa mendapatkan pelanggan baru?”. Mendapatkan Pelanggan baru memang bisa dibilang gampang-gampang susah, hal itu kembali lagi kepada sikap kita dalam menanggapinya.

Strategi menarik pelanggan baru

Menambah pelanggang baru dibutuhkan juga cara marketing yang baru. Ingat! Gunakanlah cara marketing yang baru dan cara pemasaran yang baru pula. Namun, apakah Anda sudah memiliki cara ini? jika belum berarti Anda beruntung, karena pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan strategi menarik pelanggang baru untuk toko online yang Anda kelola.

Perluas Networking di Dunia Maya

Jika pada saat ini Anda hanya menggeluti di bagian itu-itu saja mulai sekarang beranjaklah untuk menggeluti pada bagian yang berbeda. Perluaslah networking bisnis Online Anda di berbagai tempat dan bagian, hal ini akan memicu adanya pelanggang baru yang akan mendatangi toko online Anda. Dengan networking yang cukup besar tentu semakin besar pula kita menangkap sinyal. Seperti halnya sebuah jaring laba-laba, semakin luas dan kuat jaringnya tentu semakin besar pula kesempatan menangkap mangsa danlam jumlah yang besar.

Baca Juga:  Cara Riset Keyword dengan Google Keyword Planner dan Tool Lainnya

Gunakanlah akun social Media yang baru

Jika Anda sudah merasa sukses pada satu akun media sosial, sekarang buatlah sebuah akun social media yang baru dengan nama yang berbeda tetapi jenis produk yang ditawarkan sama dengan produk Anda. Dengan menggunakan cara ini seakan kita merupakan penjual yang berbeda tetapi pada dasarnya kita merupakan sebuah penjual yang membuka 2 toko yang berbeda nama tetapi tetap satu pabrik.

Buatlah Penawaran Khusus

Jika pada bagian sebelumnya Anda belum mengadakan penawaran khusus, muali saat ini buatlah sebuah event penawaran khusus dengan embel-embel discount atau mendapat hadiah. Hadiah yang diberikan tidak harus mahal tetapi berikanlah hadiah yang memiliki kesan bahwa toko online Anda sangatlah lebih baik dari toko online lainnya.

Cara diatas merupakan cara untuk menggaet pelanggan baru yang akan meningkatkan penjualan pada toko online yang Anda kelola. Sekian Tips Toko Online Sukses ala HzCrash Semoga bermanfaat bagi kesuksesan toko Online kalian. Selamat mencoba dan Good Luck!

Baca Juga:  Berbagai Cara Mendapatkan Modal Usaha

Tinggalkan Balasan