BERBAGI

Cara Mempercepat Situs Web/Blog dengan Mengecilkan UkuranHalaman situs yang cepat dibuka ini akan bisa mendatangkan banyak pengunjung sehingga akan membuat peringkat situs website mampu berada di posisi teratas.

Cara termudah dalam mendatangkan pengunjung adalah dengan menghindari masalah situs supaya situs web tidak mendapatkan efek podo sticking dalam proses membukanya.

Cara Mempercepat Situs Web dengan Mengecilkan Ukuran

Masalah kecepatan membuka halaman web atau yang dikenal dengan pogo sticking adalah faktor utama mentalnya pengunjung dari halaman web yang dibukanya.

Bahkan dari beberapa penelitian yang dilakukan, hampir 40% pengunjung yang datang kemudian langsung pergi meninggal situs web ini disebabkan oleh faktor kecepatan/ pogo sticking.

Baca juga : Cara Riset Keyword dengan Google Keyword Planner dan Tool Lainnya

Nah, untuk menghindari masalah tersebut ada cara termudah yang efektif dalam melakukan pengamanan situs web anda supaya terhindar dari efek tersebut.

Dengan menghindarinya maka otomatis pengunjung akan tetap berada di halaman anda, dan semakin banyak yang datang maka ini akan memberikan pengaruh besar pada posisi pencarian web anda di search engine.

Baca Juga:  Langkah Tepat Cara Efektif untuk Optimisasi Mempercepat Situs

Teknik Efektif dalam Optimisasi Mempercepat Situs Web/Blog

Dalam mengamankan situs web supaya dapat cepat membuka halaman, ada beberapa teknik yang bisa digunakan untuk melakukannya. Dan salah satu teknik tersebut adalah dengan menggunakan cara memperkecil ukuran situs website nya.

Semakin kecil ukuran situs maka beban yang ditanggungnyapun pasti juga akan kecil. Sehingga jika ukuran situs kecil maka saat diunduh pun ini akan bisa lebih cepat dan mudah.

Menggunakan teknik memperkecil ukuran situs untuk mengoptimisasi dalam mempercepat situs website, ada satu cara dalam melakukannya.

Cara tersebut bisa menggunakan GZip dengan memanfaatkan pemampatan a.k.a compression dalam melakukannya.

Nah, untuk mengetahui secara detail dalam menggunakan algoritma tersebut, anda bisa lihat caranya berikut ini.

Cara Menggunakan Algoritma Memperkecil Ukuran Situs

Untuk menggunakan algoritma GZip dalam mengotimisasi mempercepat situs website ini memang akan memberikan dampak yang luar biasa saat melakukannya.

Saat beban dikurangi dan memudahkan pengunjung dalam melihat situs anda, ini membuka teknik tersebut efektif untuk dilakukan.

Baca Juga:  Memahami Peran Web Development Localhost & VPS Hosting

Karena saat pemilik website memakai metode Gzip, maka ukuran yang diperkecil mampu mengecil hingga 70%.

Maka dari itu, bagi pemilik website yang ingin mengecilkan ukuran beban situs silahkan anda cari algoritmanya dan lakukan dengan benar untuk mempercepat situs supaya mampu dibuka dengan cepat dan lancar.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.