BERBAGI

Cara Mengetahui Jumlah Maxsimal Pengikut Twitter AndaTwitter adalah salah satu alat blogging mikro favorit dan cara terbaik untuk terhubung dengan lebih dari ribuan orang untuk waktu yang lama.

Jika Anda belum pernah menggunakan Twitter sampai sekarang saya sarankan membuat account di Twitter dan men-download TweetDeck untuk dapat menikmati tweeting.

Twitter memiliki batasan jumlah pengikut yang dapat Anda ikuti, tetapi ada pedoman tertentu untuk melebihi batasan itu. Jumlah maksimum umumnya pada Twitter yang dapat mengikuti Anda dalam satu hari adalah 1000.

Cara Mengetahui Jumlah Maxsimal Pengikut Twitter Anda

Baik itu mengikuti maupun sebagai pengikut Twitter Anda. Pertayaan kami kali ini adalah Berapa banyak maksimum pengikut Twitter yang sudah mengikuti anda?

Jumlah maksimum pengikut yang dapat mengikuti Anda bisa mencapai 2000 lebih atau 100% lebih banyak dari batas wajar yang hanya di batasi 1000 pengikut.

Kedengarannya bagus bukan jika anda dapat melakukan seperti itu, sama halnya apabila Anda memiliki 10.000 pengikut Twitter, Anda dapat membuat lebih jumlah orang yang mengikuti anda menjadi 20.000 pengguna twitter.

Baca Juga:  Cara Periksa Nilai Twitter Profil Menggunakan Tweetvalue

Baca juga : Bisnis sampingan di rumah yang cocok untuk ibu rumah tangga

Untuk membuat hal tersebut menjadi nyata anda dapat melakukannya dengan membuat Twitter Viral pada Twiter anda dan membiarkan orang mengikuti Anda dengan sendirinya.

Beberapa alat menarik Twitter yang dapat anda coba sekarang.

  • TweetDeck adalah Twitter klien desktop. Yang akan membuat tweeting anda sangat mudah.
  • Hash tags: Gunakan tag hash untuk membuat tweets Anda terjangkau untuk pengguna twitter lain yang sedang mencari itu kesibukan anda.
  • Direktori Twitter, merupakan cara lain yang baik untuk meningkatkan kemampuan jangkauan Anda yaitu dengan cara Wefollow.
  • Twitter untuk Mozilla Firefox: Hidupkan Mozilla Firefox ke dalam kotak lengkap menggunakan 4 twitter plug-in dalam satu genggaman saja.
  • Melihat lokasi Tweet orang lain : Cari orang yang tweeting dekat dengan posisi Anda, baik itu di kota atau negara.
  • Twitter untuk blog: tombol Add twitter untuk blog Anda dapat anda temukan dengan mudah dan membuat anda lebih cepat mempromosikan blog anda.
  • Twitter AutoFollow: AutoFollow membuat pengikut twitter Anda bertambah dengan sendirinya setiap hari tanpa anda memanggilnya.
Baca Juga:  Facebook Fan Box Widget untuk Website Dan Blog Anda

Apakah twitter yang Anda gunakan sudah meningkatkan pengalaman Anda. Jika belum anda dapat melakukan beberapa hal di atas yang telah kami sebutkan. Semoga ada beberapa informasi yang dapat bermanfaat untuk anda coba sekarang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.