BERBAGI

LCD merupakan salah satu komponen dalam sebuah laptop yang sangat penting adanya. Kerusakan pada LCD berarti laptop menjadi tidak berfungsi. Hal ini tentu saja dikarenakan LCD merupakan layar dimana kita bisa melihat semua aktivitas yang dijalankan dalam sebuah laptop ataupun netbook. Harga sebuah LCD sendiri tak bisa dikatakan murah karena LCD memang dibuat dengan kualitas tinggi sebagai perangkat komputer.

Harga yang tinggi memang kerap kali membuat orang sedikit pusing. Namun kerusakan LCD yang benar-benar terjadi juga memang tidak memberikan pilihan lain selain menggantinya. Untuk itu, sebagai alternatif kami akan berikan informasi mengenai daftar harga LCD Toshiba yang terkini untuk anda.

Daftar Harga Lcd Toshiba Terkini

Kerusakan sebuah LCD laptop memang bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal biasanya disebabkan oleh pabrik dari laptop tersebut karena memiliki kualitas yang kurang bagus misalnya.

Namun yang paling banyak adalah faktor eksternal yaitu faktor yang dikarenakan keteledoran penggunanya sendiri seperti LCD laptop yang tersiram minuman atau bahkan laptop yang tidak sengaja terjatuh atau terbanting sehingga mengakibatkan LCD nya retak dan rusak.

Baca Juga:  Harga LG V10 Terbaru 2016, Ponsel Dual Kamera Dual Layar

Nah jika anda mengalami hal tersebut, tentu membutuhkan sebuah referensi harga LCD laptop bukan? Bagi anda yang merupakan pelanggan Toshiba, Berikut kami berikan informasi daftar harga LCD Toshiba untuk anda.

Kisaran Harga LCD Toshiba

Seperti harga LCD lainnya, daftar harga LCD Toshiba pun bervarian karena ukuran LCD yang memang berbeda-beda. Untuk LCD laptop Toshiba tipe C600, L645, L745 dan P740 yang masing-masing memiliki ukuran 14.0 inch dibanderol dengan harga berkisar Rp. 800.000. Lalu untuk LCD laptop Toshiba tipe T210 berukuran 11.6 inch dihargai sekitar Rp. 900.000.

Daftar Harga LCD Acer Aspire 470G

Selanjutnya untuk LCD Toshiba Mini tipe NB500, NB520 dan NB250 dengan ukuran 10.1 inch masing-masing dibanderol dengan kisaran harga Rp. 650.000. Sedangkan untuk LCD Toshiba bertipe L735 dan L635 yang memiliki ukuran 13.3 inch bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 1 jutaan.

Nah itulah kisaran harga LCD Toshiba yang bisa anda jadikan referensi harga sebelum melakukan pembelian dan penggantian LCD laptop Toshiba anda yang mengalami kerusakan. Daftar harga LCD Toshiba ini bisa saja berbeda untuk setiap daerah.

Baca Juga:  Daftar Harga Notebook/Leptop Acer Terbaru 2016

Deskripsi : daftar harga LCD Toshiba bisa anda jadikan referensi harga sebelum melakukan pembelian LCD baru untuk laptop Toshiba anda.

Tinggalkan Balasan