BERBAGI

Motherboard, pasti Anda sebagai pengguna alat teknologi yaitu komputer maupun laptop pernah mendengar kata motherboard tersebut betul tidak?. Namun Anda tahu tidak apa sebenarnya fungsi dari motherboard itu sendiri??. Mari kita awali pembahasan kita dengan mengenal yang namanya motherboard terlebih dahulu. Motherboard merupakan salah satu hardware yang mempunyai peran sangat penting dalam kelangsungan kinerja komputer.

Motherboard itu sendiri memiliki tugas sebagai penghubung antar perangkat keras yang satu dengan yang lainnya, yang artinya menghubungkan bahasa pengkodean antar hardware (seperti RAM, prosesor, printer, power supply, Harddisk, dan yang lainnya) untuk disinergikan dan dipadukan menjadi suatu aktivitas kerja pada perangkat komputer. Nah, berikut ini akan kami sampaikan mengenai daftar harga Motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z beserta spesifikasi dan keunggulannya.

Motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z

Harga Motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z

Motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z ini merupakan salah satu jenis motherboard yang termasuk dalam kategori motherboard terbaik dan paling terlaris di pasaran teknologi. Motherboard dengan kapasitas yang mumpuni serta kinerja yang bagus tentu akan menjadi patokan utama seseorang memilih hardware yang satu ini untuk kelancaran kinerja perangkat komputer itu sendiri.

Baca Juga:  Daftar Harga Projector Infocus Terbaru 2017

Karena kapasitasnya yang cukup mumpuni jika dibandingkan dengan produk-produk motherboard lainnya, maka tidak heran jika daftar harga Motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z ini dipasang dengan harga yang kami rasa cukup standard yakni tidak terlalu mahal dan tidak juga terlalu murah.

ASUS CROSSHAIR V Formula-Z (AM3/AM3+ ,AMD 990FX, DDR3 1600, USB3, SATA3) Rp 3,465,000

Spesifikasi Motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z

Adapun spesifikasi motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z yang paling diunggulkan yaitu tentang memorynya. Memory pada motherboard AM3+ Asus Crosshair V formula Z ini menggunakan memory DDR3. Memory ini cukup standar untuk ukuran motherboard saat ini. Namun demikian, motherboard ini juga mempunyai memory maksimal 32 Gb dengan arsitektur memory Un buffered dual chanel.

Di samping itu, motherboard ini juga didukung dengan GPU crosshair V formula Z serta quad GPU SLI tech dan three way SLI serta three way crossfireX tech. Nah demikianlah pembahasan tentang daftar harga Motherboard AM3+ Asus Crosshair V Formula Z. Dan jika Anda ingin tahu daftar harga motherboard lebih lengkap bisa diakses melalui link berikut ini.

Baca Juga:  Daftar Harga Leptop Asus AMD Terbaru 2016

 

Tinggalkan Balasan