BERBAGI

Facebook Fan Box Widget untuk Website Dan Blog AndaDalam Shoutmeloud laporan Lalu Lintas bulanan menyebutkan bagaimana facebook menjadi salah satu lalu lintas sumber pembangkit bagi saya.

Saya sudah berbagi panduan rinci tentang cara membuat halaman fan Facebook dan memperluas daftar untuk menumbuhkan basis penggemar Anda.

Salah satu cara yang paling efektif untuk menambahkan lebih banyak penggemar dengan menambahkan kotak fan Facebook pada website Anda. sebagai berikut :

Facebook Fan Box Widget untuk Website Dan Blog Anda

Dua aplikasi yang saya sebutkan untuk facebook adalah:

Facebook aplikasi blog jaringan

Hal penting lain yang dapat mendatangkan sumber lalu lintas, adalah branding, Facebook Pages dan juga Groups.

Itu merupakan cara yang bagus untuk mengenalkan produk atau blog yang anda miliki sekarang. Anda dapat mengambil keuntungan dari alat pemasaran gratis ini, untuk merek blog Anda dan website.

Facebook telah mengeluarkan secara resmi untuk halaman facebook tersebut, dan datang dengan inovasi baru dari Fan Box yang dapat anda manfaatkan pula sebagai media gratis untuk promosi.

Baca Juga:  Mencari Lokasi Pengguna Twitter Berdasarkan Lokasi dan Keyword

Apa itu Facebook Fan Box?

Fanbox adalah widget untuk halaman Facebook Anda, yang dapat Anda gunakan di blog Anda dan website. Pembaca dapat melihat anggota yang bergabung dengan Facebook Fan Anda dari halaman web tersebut.

Namun Anda perlu menjadi admin pada halaman untuk mendapatkan kode kotak Fan, anda cukup pergi ke halaman Fb Anda dan klik Manage> Edit halaman.

Baca juga : Cara menjual barang online dengan mudah

Kemudian anda, klik pada sumber dan klik pada penggunaan plugin Sosial, Pada halaman plugin Sosial, pilih opsi Seperti kotak dari seleksi. Seleksi juga kotak penggemar yang popular sebagai box Anda untuk tombol suka.

Sekarang anda tinggal menambahkan link URL ke Halaman Anda sendiri, setelah anda mendapatkan kode dan menambahkan ke situs Anda untuk kotak Fan.

Namun Jika Anda belum membuat halaman blog ke facebook Anda, Anda bisa mulai dari sekarang dengan menciptakan halaman Facebook Anda. Selamat mencoba dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.