BERBAGI

Membuat halaman situs atau situs web yang dimiliki supaya mampu dikunjungi oleh banyak pengunjung, seharusnya pemilik situs harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal pada websitenya.

Masalah yang terjadi akibat jarangnya situs dikunjungi oleh traffic adalah karena pogo sticking atau yang disebut dengan kecepatan halaman.

fitur gratis koding.com

Masalah pogo sticking sendiri memang bisa diatasi dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan menggunakan kode atau koding. Nah, dalam penggunaan koding ini situs web akan menggunakan berbagai vitur gratis MV yang diberikan oleh koding. Fitur-fitur apakah itu?

Fitur MV dari Koding

Untuk menggunakan koding sebagai cara mempercepat situs web, ini sudah dibuktikan oleh kami dan tentunya beliau juga memberikan langkah cepat, tepat dan efektif dalam cara melakukannya.

Berbagai fitur MV yang merupakan cara untuk menunjang web yang bisa digunakan dalam menjalankan koding ini ada 7 kode / macam, yaitu:

  1. 1 GB Ram, 1 Core CPU, 3 GB Disk
  2. Fitur real colaboration
  3. Menggunakan akses root dengan menggunakan sudo
  4. Dedicated IP*
  5. VM dihost pada Amazone EC2
  6. IDE dengan basis web
  7. Ubuntu 14.04 untuk web development**
Baca Juga:  Daftar Harga Proyektor Infocus untuk Meeting Room Terbaru 2016

Ketujuh fitur yang diberikan, untuk tanda bintang satu (*) ini akan gratis dalam menggunakan cara tersebut. Dimana IP akan mampu merubah VM pada reboot jika anda mau melakukan dan menggunakan teknik tersebut.

Sedangkan untuk fitur ubuntu yang ditandai dengan bintang dua (**), jika pemilik web mau menggantinya dengan versi baru ini bisa saja, hanya saja fitur baru Ubuntu tidak bisa digunakan pada perangkat yang berbasis OS.

Cara Menggunakan Fitur MV

Fitur MV yang digunakan pada situs untuk mempercepat situs website ini sebenarnya bisa digunakan secara otomatis. Artinya, jika selama 1 jam sistem MV tidak digunakan, maka fitur akan mati.

Tapi jika anda ingin menggunakannya selalu aktif, anda bisa melakukan sistem pengkodingan dalam cara menggunakan. Maka dari itu, carilah beberapa sistem koding MV yang bisa digunakan dalam cara mempercepat situs web.

Untuk menggunakan MV ataupun sistem koding dari fitur MV lainnya, anda bisa lihat aplikasi akan penggunaan MV dalam situs : koding.com , disana anda akan menemukan aplikasi download fitur MV untuk web development, sehingga anda bisa langsung menggunakannya.

Baca Juga:  XL Sebut Transformasi Yang Dilakukan Masih Di Jalur Tepat

Baca juga : Memahami Peran Web Development Localhost & VPS Hosting

Baca juga : Fasilitas Koding.com dalam Web Development Cloud-based

Tinggalkan Balasan