BERBAGI

harga-evercoss-winner-y-ultra-ponsel-murah-900rb-ram-2gb

Harga Evercoss Winner Y Ultra, Ponsel Murah Ram 2GB – Smartphone seharga 900 ribu dengan RAM 2 GB tentu sangat menarik minat para konsumen. Evercross Winner Y Ultra diluncurkan untuk meramaikan persaingan di pasar gadget dunia memanas terutama dikelas low entry.

Sebelumnya pasar gadget dunia khususnya Indonesia telah ramai digempur oleh segudang samartphone kelas premium. Dengan hadirnya Evercross Winner Y Ultra, akan memberikan peluang bagi penggila gadget kelas bawah.

Selama ini Evercross hanya mengeluarkan smartphone dengan Ram 2GB. Jadi, dapat dikatakan jika Evercross Winner Y Ultra adalah smartphone pertama dari evercross yang dipersenjatai dengan Ram 2 GB.

Namun bagi sobat yang menginginkan konektivitas cepat berbasis 4G harus menelan kekecewaan karena smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Namun bagi sobat yang masih penasaran, mari kita tengok ulasan spesifikasinya.

• Body

Dilihat dari segi fisik smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inci dilengkapi dengan panel IPS yang menyajikan kualitas gambar lumayan bening dengan resolusi 480 x 854 pixel. Tak hanya itu, layar tersebut telah dilapisi dengan lapisan proteksi Hard Glass Screen. So, sobat lebih bebas menggunakannya tanpa takut tergores.

Baca Juga:  Daftar Harga Intel Terbaru 2015

Untuk bagian body smartphone ini hadir dengan gaya yang cukup elegan dengan balutan bahan material plastik. Tersedia dalam beberapa variasi warna yaitu Grey, hitam dan putih. Pada bagian sisi bodynya diselimuti dengan beel berwarna metalic.

• Dapur Pacu

Walaupun harganya murah namun Evercross Winner Y Ultra sudah dibekali dengan spesifikasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata . Pasa bagian Sistem Operasinya menggunakan Android OS, versi 5.1 atau yang biasa dikenal dengan nama Lollipop. Untuk mesin pacunya dibekalli dengan prosessor Quad-core 1,2 GH Cortex-A7.

Tak kalah menariknya yaitu hadirnya fitur Gesture smart Acees yang akan mempermudah sobat untuk membuka aplikasi dengan satu sentuhan gesture. Tersedia juga fitur 3D Gravity dan Privacy Lock untuk melindungi privacy sobat sekalian. Selain itu, juga dilengkapi dengan RAM 2 GB.

Untuk Memori internal dilengkapi dengan memori dengan kapasitas mencapai 16 GB. Dan untuk microSD sobat sekalian diberi kebebasan untuk menaruh microSD hingga mencapai 32 GB.

• Konektifitas dan Baterai

Dalam hal konektifitas Evercross telah menyuguhkan fitur dual Sim sekaligus sehingga dapat mengaktifkan 2 kartu Gsm sekaligus. Walaupun belum dibekali dengan teknologi 4G LTE namun jangan khawatir sobat tetap dapat berkoneksi dengan jaringan 3 HSDPA+ serta HSPUA. Selain itu samrtphone ini juga dilengkaapi dengan Fitur Wifi, Bluetooth dan GPS. Baterai yang melengkapi smartphone ini memniliki daya 2.100 mah.

Baca Juga:  Daftar Harga Harddisk SSD Samsung 850 Evo 1 Tb Beserta Spesifikasinya

• Kamera

Pada kamera utama dipasang dengan lensa 8 MP yang dapat menghasilkan jepretan dan rekaman video yang jernih dan jelas. Untuk keperluan selfie, sobat yang doyan narsis didepan kamera jangan khawatir karena smartphone ini dibekali dengan kamera depan berukuran 2 MP. Walaupun sudah bisa untuk video call namun sayangnya kualitas videonya masih sebatas HD 720p.

• Harga

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Evercross Winner Y ultra. Walaupun harganya yang murah namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Bagaimana sobat apakah berminat untuk memilikinya. Untuk masalah harganya, seperti yang sudah dijelaskan diatas Evercross Winner Y Ultra dibandrol murah, dibawah satu juta. Smartphone ini hanya dibandrol dengan harga 900 ribu. Tentu harga yang sangat terjangkau bukan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.