BERBAGI

Berkaca dengan pengalaman sebelumnya yang sukses besar dengan dua smartphone yang meraka luncurkan yakni OnePlus One dan OnePlus 2, sekarang OnePlus akan kembali meluncurkan satu lagi smartphone terbaru mereka yang diberi nama OnePlus Mini.

Menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan diperkenalkan pada bulan November atau Desember mendatang. Walaupun belum dperkenalkan secara resmi, bocoran tentang spesifikasi OnePlus Mini sudah beredar di jagad dunia maya.

harga-oneplus-mini-2-terbaru-2016-dan-spesifikasi

Harga OnePlus Mini 2 Terbaru 2016 dan Spesifikasi

Kabarnya smartphone ini akan dibekali layar lebih kecil dengan processor berkecepatan tinggi buatan Mediatek yaitu Helio X 10. Tidak hanya itu, kabarnya jugan akan dilengkapi dengan kemampuan anti air dan debu.

Jika kabar tersebut benar adanya maka OnePlus Mini akan menjadi menjadi salah satu smartphone tercanggih yang berbandrol dibawah 4 juta. Untuk lebih jelasnya mari kita simak sepsifikasinya.

  • Body

Karena masih sebatas rumor, kami tidak dapat mendapatkan informasi spesifikasi akan desain yang nantinya akan digunakan oleh smartphone ini. Beradasarkan informasi dari berbagai sumber, dikatakan smartphone ini akan memakaai bahan material plastik.

Baca Juga:  Harga Infinix Hot 2 Yang Telah Mengusung RAM 2Gb

Walapun demikian, sepertinya smartphone ini akan memiliki kemampuan kedap air. hal tersebut dikarenakan sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67. Tidak Hanya itu, sepertinya juga akan hadir dengan dibekali fitru sensor sidik jari pada bagian sisi belakangnya.

OnePlus Mini menggunakan layar seluas 5 inci dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.  Dilengkapi IPS yang mempunyai kepadatan mencapai 441 ppi dan sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass. Bahkan juga akan dilengkapi teknologi layar 2.5D akan terlihat melengkung di bagian kanan serta kiri layarnya.

  • Konektifitas

OnePlus Mini akan hadir dengan membawa fitur dual sim dengan akses jaringan 4G LTE. Selain itu, akan dilengkapi dengan akses jaringan 3G HSPA sehingga akan tetap terkoneksi dengan internet dengan lancar diarea bukan 4G. Dilengkapi juga dengan port micro USB Type-C yang sedang menjadi salah satu keunggulan utama dari beberpa seri smartphone sebelumnya.

  • Dapur Pacu

OnePlus Mini akan gunakan chipset Helio X10 dari Mediatek dengan seri  Mediatek MT6795. Ram 2 GB jugan akan membekali smartphone ini. Spesifikasi tersebut tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Red Note 2 Prime. Smartphone tersebut jugan akan disertai dengan prosesor Octa Core 2.2 Ghz. Sistem OS akan menggunakan sistem operasi Oxygen yaitu OS yang berbasis OS Android Lollipop 5.1. Kapasitas internal memori sebesar 32 GB yang akan dapat diupgrade dengan menggunakan microSD card karena tidak disertai dengan slot microSD.

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Harga VGA Nvidia Asus Terbaru

one-plus-mini

  • Kamera

Kamera utama akan menggunakan kamera berkekuatan 23 MP yang dapat membuat hasil jepretan sobat lebih jernih dan sempurna. Dengan bandrol harga yang sepertinya terjangkau OpoOne Plus akan disertai dengan fitur Auto-focus dan Dual-LED (dual-tone) Flash yang dapat menghasilkan hasil foto berkualitas jernih hingga resolusi 4128 x 3096 pixels. Untuk kamera depan diletakan kamera 5 MP yang akan melengkapi kebutuhan selfie dan video call sobat dengan kualitas yang memuaskan.

  • Harga

Selesai sudah ulasan mengenai spesifikasi OnePlus Mini. Silahkan sobat pertimbangkan sendiri apakah sesuai dengan harapan dan kebutuhan sobat. Informasi mengenai harga OnePlus Mini yang kami sampaikan diatas yaitu sekitar 4 juta rupiah masih sebatas informasi yang didapat dari berbagai sumber. Benar apa tidaknya akan kita ketahui setelah secara resmi di perkenalkan. Harganya bisa saja lebih dari itu. Itu hanaya prediksi harga termurah dari OnePlus Mini.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.