BERBAGI

harga-ponsel-iphone-6s

Akhirnya Apple merilis smartphone terbarunya demi memenuhi kebutuhan teknologi yang saat ini semakin marak, lalu untuk nama smartphone yang berhasil di keluarkan oleh aplle kali ini adalah iPhone 6s dan tujuan Smartphone ini diciptakan yaitu untuk bersaing melawan Samsung Galaxy S6, serta  smartphone premium lainnya yang dirilis lebih dulu.

Walaupun ponsel ini posel yang telat untuk di ciptakan. karena para rivalnya telah merilis lebih dulu di  awal tahun, namun Apple tetap percaya diri untuk memasarkan iPhone 6s yang sudah membawa beberapa teknologi canggih yang tidak pernah  dimiliki oleh para rivalnya.

Salah satu yang membuat posnsel ini terlihat lebih menarik adalah  layar yang berteknologi 3D Touch yang merupakan pengembangan dari teknologi Force Touch yang sebelumnya pernah dipakai oleh Smartwatch Apple Watch.

review-iphone-6s

Harga Ponsel iPhone 6S

selain merilis smartphone terbarunya ternyata Apple juga merilis sistem operasi terbarunya yaitu berbasis  iOS 9.

Dengan hadirnya iOS 9 ini maka ponsel ini jadi semakin siap mengoptimalkan kinerja iPhone 6s, lalu untuk mengoptimalkan kinerja ponsel ini, ternyata iphone 6 juga membawa responsif dan mampu menjalankan banyak aplikasi dan game dengan lancer dan cepat.

Baca Juga:  Daftar Harga UPS & Stabillizer Prolink Terbaru

Nah yang lebih Menariknya lagi, Apple juga mendatangkan warna baru yaitu rose gold, sehingga akan terlihat lebih feminim. Namun yang sangat di sayangkan, kami tidak pernah menjumpai adanya perubaha antara desain iPhone 6 dan juga iPhone 6s, Nah bagi kalian yang merasa penasaran untuk mengetahui berapa harga iPhone 6s tersebut, mari simak informasinya dibawah ini.

Review iPhone 6s

  • Bodi & layar HP

Yang pertama kita tengok di bagian luar ponsel, yaitu body ponsel dibagian ponsel ini sudah di bekali dengan bodi yang terlihat sangat mengkilap dan sangat mewah, maka dari itu bodi ponsel ini di desain sedimikian rupa sehingga mampu menghasilkan berat 143 Gram yang hanya memliki ukuran 138 x 67.1 x 7.1 mm, sehingga ponsel ini akan terlihat mungil dan makin cantik.

Apalagi orang yang disain body ponsel ini adalah seorang wanita. Nah kita sekarang geser ke bagian layar. Di bagian layar sendiri sudah menggunakan layar dengan tipe LED backlit IPS LCD yang mampu menghasilkan warna sebanyak 16 M. namun untuk layarnya hanya membentang selebar 4.7 inc. tapi layar ini sangat kuat, serta fitur tambahannya seperti Ion-strengthened glass.

  • Memori Hp
Baca Juga:  Daftar Harga RAM Corsair Terbaru 2016

Seperti yang kita ketahui bahwa ponsel ini adalah salah satu ponsel yang sangat di gemari oleh para anak muda. Oleh karena itu ponsel ini di bekali dengan media penyimpanan yang cukup besar. Untuk memori internal 16 sampai 128 GB.

  • Dapur pemicu HP

Sebagai ponsel yang selalu di idam – idamkan oleh banyak orang tentunya utnuk spesifikasi ponsel ini juga tidak sembarangan dan pastinya semua teknologi baik hardwere dan softwere menggunakan generasi terbaru yang saat ini sudah semakin membuming. Di bagian operasi sistem menggunakan IOS  9 dan untuk processor sendiri menggunakan Aplle A9

  • Konektivitas HP

Bagi kalian yang senang bermain di dunia internet atau sosmed kalian jangan kuatir akan lamban ketika mengakses koneksi internet. Untuk konektivitas internet telah menggunakan jaringan HSPA yang memiliki kecepatan 42.2 smpai 5.76 Mbps

Nah di bagian kamera sendiri sudah cukup untuk memanjakan dan sudah pasti kalian akan merasa senang ketika berada di kamera ponsel ini. lihat saja resolusi kamera belakang sudah berkapasitas 12 mega pixel, untuk bagian depan sendiri memiliki resolusi sebesar 5 mega pixel.

  • Harga HP
Baca Juga:  Daftar Harga Best Seller PowerBank Terbaru

Bagaimana setelah membaca ulasan di atas apakah kalian mulai tertarik untuk memiliki ponsel ini. nah untuk harga yang sudah di bandrolkan terhadap iphone 6 yaitu sekitar Rp. 12.1 juta.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.