BERBAGI

Intel merupakan sebuah perusahaan processor terbesar yang dikenal masyarakat sebagai processor andalan. Hal ini terbukti bahwa di hampir seluruh komputer yang ada, dengan merk apapun menggunakan Intel sebagai processornya. Maka dari itu, tidaklah heran jika Intel begitu populer di Industri komputer hingga saat ini. Hal ini juga tak lepas dari faktor bahwa dengan teknologinya yang semakin canggih, intel selalu memberikan kenyamanan bagi para pelanggan lewat produk-produk terbaru andalannya. Dan kini, Intel kembali merilis processor terbaru yang termasuk ke dalam level atas. Lebih lanjutnya, simak terus artikel yang akan mengulas tentang daftar harga Intel ini.

Intel memang dikenal dengan produk-produknya yang canggih dan memiliki level yang tinggi. Maka dari itu, kali ini Intel kembali meluncurkan 3 produk level atas yaitu intel Core i7-5820K, intel Core i7-5930K dan terakhir intel Core i7-5960X. Dan dari ketiga produk terbaru ini, seri terakhir yaitu intel Core i7-5960X merupakan processor intel paling cepat yang ada hingga saat ini. Maka tak heran bukan, jika harga processor intel biasa dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Nah, bagi anda yang termasuk pelanggan setia produk intel, mungkin sangat penasaran dengan harga produk-produk terbaru ini. Tak perlu khawatir. Kami telah mendapatkan informasi tentang daftar harga Intel yang terbaru ini.

Baca Juga:  Daftar Harga Power Supply Simbadda Termurah Update 2016

Harga Processor Intel

Spesifikasi dan Harga Processor Inter Terbaru

Selain mengetahui daftar harga Intel dengan produk terbarunya, alangkah bagusnya jika anda juga tahu spesifikasi Processor intel terbaru ini. Untuk processor intel core i7-5820K ini memiliki kecepatan standard hingga 3,3 ghz dan 3,6 ghz untuk mode turbo. Dengan L3 cache yang memiliki ukuran 15 MB dan TDP atau Thermal Design Power sebesar 140 W, intel core i7-5820K dibanderol dengan harga Rp. 6.391.200. Dan untuk seri selanjutnya yaitu intel core i7-5930K ini sebenarnya hampir sama dengan core i7-5820K. Hanya saja yang membedakkanya adalah di kecepatannya. Processor yang satu ini memiliki kecepatan standard 3.5 ghz yang kemudian dibanderol dengan harga Rp. 9.530.000.

Sedangkan processor terakhir yaitu intel core i7-5960X ini merupakan jenis pertama yang didukung oleh 4 channel memori berjenis DDR4-2133. Kecepatan standard yang dimilikinya mencapai 3 ghz dan 3,3 ghz untuk mode turbonya. Dengan L3 Cache yang memiliki ukuran 20 MB, core i7-5960X ini dibanderol dengan harga Rp. 15.031.400. Nah itulah daftar harga Intel dengan produk terbarunya yang semakin canggih saja. Mungkin anda bisa saja menemukan harga yang berbeda, karena harga di setiap wilayah memang cenderung berbeda.

Baca Juga:  Daftar Harga Motherboard AMD Terbaru 2017

Tinggalkan Balasan