BERBAGI

Membuka Usaha Depot Air Minum Isi Ulang sebagai Peluang Usaha di Perumahan

Peluang Usaha di Perumahan- Kebutuhan air minum merupakan kebutuhan yang paling mendasar dan hal wajib yang diperlukan sehari-hari oleh manusia.

Dalam perkembangan akan kebutuhan air minum, banyak orang yang memulai memanfaatkan keberadaan air minum isi ulang dikarenakan kepraktisannya. Masyarakat terutama ibu-ibu rumah tangga tidak perlu repot-repot memasak air karena mereka hanya cukup membeli air galon kemasan lalu dimasukkan ke dalam dispenser.

Apabila air galon tersebut habis, mereka cukup melakukan pengisian ulang air minum. Hal-hal mengenai kebutuhan air minum galon tentunya akan lebih bermanfaat apabila kita mencermati peluang usaha tentang penyediaan air minum yakni dengan membuka usaha depot air minum isi ulang.

Bagaimana prospek usaha depot air minum isi ulang tersebut sebagai peluang usaha di perumahan? Mari kita ulas beberapa hal tentang usaha depot air minum isi ulang tersebut.

Tips Menjalankan Usaha Depot Air Minum Isi sebagai Peluang Usaha di Perumahan.

1. Utamakan Kualitas Air Minum Anda!

Dalam menjalankan usaha depot air minum isi ulang sebagai kesempatan berbisnis di perumahan, hal yang paling krusial adalah kualitas air kemasan galon Anda. Anda tidak boleh menggunakan air mineral sembarangan karena ini menyangkut kesehatan masyarakat.

Baca Juga:  Manfaatkanlah Peluang Usaha Barang Bekas sebagai Usaha Tambahan Anda!

Apabila ada warga yang sakit akibat meminum air kemasan galon Anda, maka reputasi Andalah yang dipertaruhkan. Carilah merk air minum yang telah nyata tebukti kualitasnya.

Selain itu, Anda juga bisa menyertakan sertifikasi air mineral yang Anda jual dari dinas kesehatan setempat agar masyarakat percaya bahwa air minum Anda memiliki kualitas yang unggul.

2. Gunakan Sistem Layanan Delivery!

Sistem layanan delivery adalah sistem layanan pengiriman dari rumah ke rumah tanpa harus menunggu pembeli datang ke rumah Anda. Sistem ini dinilai sangat praktis dan menguntungkan bagi pelaku di bidang usaha ini.

Masyarakat tidak perlu khawatir apabila air kemasan galon mereka habis dan tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah. Mereka cukup menghubungi Anda dan Anda-pun siap meluncur ke rumah-rumah pelanggan Anda.

Jangan lupa ketika Anda mempromosikan layanan delivery Anda di dalam brosur menarik, Anda harus mencantumkan nomor kontak yang jelas.

4. Analisa Modal dari Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Berikut adalah rancangan modal dari usaha depot air minum isi ulang ketika Anda memanfaatkan kesempatan berbisnis di perumahan:

  • Harga paket perlengkapan usaha air minum isi ulang : Rp. 20.000.000
  • Gaji karyawan per bulan : Rp. 750.000
  • Sewa tempat per bulan : Rp. 1.000.000
  • Lain-lain : Rp. 500.000
    Total : Rp. 22.250.000
Baca Juga:  9 Peluang Usaha Minuman Unik Minim Pesaing

Bagaimana, apakah Anda ingin memulai usaha tersebut? Demikianlah beberapa ulasan mengenai usaha depot air minum isi ulang sebagai peluang usaha di perumahan. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda!

Tinggalkan Balasan