BERBAGI

Mencari Lokasi Pengguna Twitter Berdasarkan Lokasi dan KeywordTwitter adalah aplikasi hebat untuk memasarkan produk dan untuk menjangkau hal-hal baru yang mungkin belum pernah anda coba sebelumnya. Jika Anda telah masuk ke Twitter kadang-kadang, Anda pasti disarankan untuk melakukan pemasaran di Twitter.

Jika anda seseorang pria pekerja atau manajer produk yang perlu memasarkan produk di wilayah anda? Atau Anda seseorang yang dituntut melakukan target pada pekerjaan anda? Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah segera bergabung menggunakan aplikasi ini.

Manfaat hebat akan anda rasakan, karena anda dapat menemukan orang-orang baru dan berbicara tentang hal itu, bahkan anda dapat menjual produk anda.

Mencari Lokasi Pengguna Twitter Berdasarkan Lokasi dan Keyword

Dengan 271 juta pengguna Twitter saya yakin Anda akan menemukan banyak pengguna Twitter yang aktif di daerah anda, itu akan semakin membuat anda lebih tertarget untuk memasarkan produk, atau hanya sekedar berkenalan.

GeoChirp adalah salah satu aplikasi pada Twitter yang mengagumkan, aplikasi ini akan memberikan Anda kemudahan untuk menemukan pengguna tweeting di area tertentu.

Sebagai aplikasi pemasaran, aplikasi Geochirp menjadi pilihan yang bagus untuk pemasaran media sosial anda dan saya akan menunjukkan bagaimana cara kerja dari aplikasi ini, simak ulasan berikut :

Cara menggunakan Geochirp untuk menemukan targetkan pengguna Twitter berdasarkan lokasi?

Baca Juga:  Cara Mengetahui Jumlah Maxsimal Pengikut Twitter Anda

Jadi mari kita asumsikan media sosial Anda untuk mulai menggunakan aplikasi ini, sebagai contoh untuk anda yang tinggal di wilayah Delhi, Anda perlu menemukan pengguna Twitter di daerah tersebut bukan agar lebih tertarget.

Namun sebenarnya ada banyak aplikasi twitter lainnya yang dapat anda gunakan, tetapi Anda tidak dapat melihat secara langsung posisi orang tersebut. dengan menggunakan aplikasi Geochirp Anda dapat memilih lokasi mana yang akan anda targetkan untuk di cari.

Aplikasi ini juga sangat mempermudah jari-jari Anda untuk mencari lokasi yang di inginkan sesuai dengan apa yang anda harapkan. Apa yang hebat dari aplikasi ini, Anda dapat mencari pengguna berdasarkan kata kunci tertentu. Ini akan membuat pencarian Anda lebih tertarget dan bermakna.

Untuk memulai, masuk ke situs GeoChirp anda di wajibkan untuk login ke akun Twitter Anda. Hal Ini untuk membuat otomatis aplikasi ini mendeteksi lokasi Anda atau meminta izin dari Anda berdasarkan porsi browser yang anda pakai.

Baca juga : Informasi Tentang Cara Mendongkrak Website

Jika Anda harus mencari pengguna di lokasi tertentu Anda dapat melakukan hal yang sama dengan menambahkan lokasi dan Keyword di kolom yang disediakan di bawah peta. Anda juga dapat menyimpan pencarian dan memulai pencarian baru.

Baca Juga:  Etika Menggunakan Situs Jejaring Sosial

Aplikasi Geochirp merupakan sebuah alat yang hebat ketika Anda perlu menemukan pengguna Twitter berdasarkan lokasi. Pencarian dengan kata kunci membuatnya lebih bermakna dan lebih tertarget.

Untuk anda yang ingin mengetahui aplikasi lain yang sejenis dan dapat Anda gunakan adalah Tweetnearby. Manfaat dari aplikasi Tweetnearby di Twitter adalah:

  • Menentukan target pengguna lebih fokus: Anda dapat menemukan pengguna yang ditargetkan berdasarkan kata kunci Anda di twitter.
  • Sentuhan pribadi: Membuat pengguna lebih tertarget pada daerah tertentu sesuai dengan pencarian Anda, yang mungkinan untuk terhubung lebih lama dengan orang-orang yang anda cari, sebaiknya anda tentukan pencarian tersebut untuk terhubung dengan blogger di sekitar anda atau pengguna twitter di sekitar lokasi anda saat ini.

Layanan Twitter ini gratis dan sangat menarik untuk anda coba, namun jika Anda ingin mencoba layanan aplikasi lain untuk terhubung dengan pengguna twitter yang ditargetkan.

Anda dapat mencoba menggunakan beberapa alat lain yang sama seperti ini.

Terima kasih telah menyimak informasi terupdate dari kami, semoga bermanfaat untuk anda. Pencarian target yang anda tentukan akan sangat bermanfaat untuk anda dalam bersosial di dunia maya nantinya. Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan