BERBAGI

Laptop ataupun netbook merupakan alat elektronik yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya. Sebagai inovasi dari komputer, laptop memberi kemudahan dengan bentuknya yang bisa dibawa kemanapun sehingga pekerjaan dapat terselesaikan tanpa harus berada dalam satu tempat saja.

Untuk itu, laptop ataupun netbook ini didukung oleh perangkat-perangkat canggih yang didesain sedemikian rupa sehingga terbentuklah laptop dengan ukurannya yang minimalis jika dibandingkan dengan komputer. Maka dari itu, jika salah satu perangkatnya saja mengalami kerusakan, maka otomatis membuat laptop menjadi tidak berfungsi. Sebut saja LCD atau layar laptop. Kerusakan LCD merupakan masalah yang terbilang serius karena LCD lah yang memperlihatkan aktivitas dalam laptop. Lebih lanjut, simak artikel yang mengulas tentang daftar harga LCD Hp ini.

Banyak orang yang mewanti-wanti agar tidak sampai terjadi kerusakan pada LCD laptopnya karena harga LCD memang tidak bisa dibilang murah. Kerusakan LCD sendiri bisa disebabkan oleh kualitas laptopnya yang memang kurang ataupun kerusakan yang memang disebabkan oleh penggunanya sendiri.

Baca Juga:  Harga Ponsel Blackberry Priv Android Terbaru 2016

Namun yang paling sering adalah faktor ketidaksengajaan dari pengguna seperti tersiram ataupun terjatuh sehingga mengakibatkan kerusakan serius pada LCD laptop. Anda yang mengalaminya tentu harus segera menggantinya karena sangat mengganggu pekerjaan. Nah untuk anda pengguna laptop merk hp, kami berikan informasi mengenai daftar harga LCD Hp untuk anda.

Daftar Harga LCD hp Pavillion 14-137TX

Kisaran Harga LCD Laptop Hp

Sesuai dengan tipe dan ukurannya yang berbeda-beda, daftar harga LCD Hp pun bervarian. Beberapa dari varian harga LCD hp tersebut adalah LCD atau LED hp probook series berukuran 14 inch yang dihargai sekitar Rp. 750.000, lalu ada LCD hp Pavillion 14-137TX yang juga berukuran 14 inch dibanderol dengan harga berkisar Rp. 800.000.

Kemudian LCD hp tipe Pavillion DV4 DV5 yang memiliki ukuran 14.1 inch dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan. Selanjutnya, untuk LCD sekaligus LED Hp mini 311 berukuran 11.6 inch memiliki kisaran harga Rp. 750.000 dan LCD hp mini 210 dengan ukuran 10.1 inch dibanderol dengan harga Rp. 600.000.

Baca Juga:  Daftar Harga Logitech Keyboard Dan Mouse Combo Terbaru

Selain itu, jika tipe laptop anda adalah Hp Presarion CQ43, maka LCD yang dibutuhkan adalah ukuran 14.0 inch dengan harga sekitar Rp. 750.000. Sedangkan untuk LCD hp Pavilion DM1 serie dibanderol dengan harga berkisar Rp. 800.000an. Nah itulah daftar harga LCD Hp yang bisa kami informasikan kepada anda sebagai referensi harga LCD yang mungkin anda butuhkan untuk keperluan penggantian LCD laptop hp anda yang sedang rusak. Semoga bermanfaat

Deskripsi : daftar harga LCD Hp merupakan referensi harga yang bisa anda gunakan sebelum melakukan pembelian dan penggantian LCD.

Tinggalkan Balasan