BERBAGI

Tips Menelusuri dan Mengatasi Halaman Error 404Sudah disebutkan sebelumnya, bahwa halaman error sebenarnya terjadi ini disebabkan oleh kesalahan kecil yang dibuat pemilik web.

Tapi kesalahan tersebut bisa saja mendatangkan error pada halaman situs web nya, bahkan juga akan sangat berpengaruh besar pada error nya dari pengunjung yang datang.

Wah, jika ini terus terjadi bisa saja kalau posisi situs anda akan bisa berada di bawah halaman pencarian karena jarangnya pengunjung yang datang.

Penyebab Terjadinya Halaman Error

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemilik web sehingga bisa menyebabkan halaman error ini dikarenakan salahnya pemilik web dalam menuliskan URL tautannya ke elemen anchor (<a/>).

Selain salah dalam menuliskan halaman URL, bisa saja pemilik web juga menghapus URL pada elemen anchor tanpa disengaja.

Baca juga : Optimasi Website dengan Teknik SEO

Nah, kejadian inilah yang sering bisa membuat halaman di situs web anda kosong dan hanya menuliskan halaman error 404.

Dari sekian banyak jenis halaman error, 404 adalah jenis halaman error yang seringkali muncul pada situs web di internet.

Baca Juga:  2 Metode Cara Mengoptimalkan Ukuran Gambar dengan Mudah

Ini dikarenakan arti dari halaman error yang terjadi pada situs anda karena halaman tersebut kosong tanpa ada teks maupun gambar yang muncul.

Tips Mengatasi Halaman Error

Untuk mengatasi halaman error yang ada pada situs, pemilik web hanya akan bisa merespon dan memperbaiki halaman yang terjadi error 404.

Sehingga jika ada halaman error selain jenis 404, maka anda tidak akan bisa mengatasinya secara bersamaan.

Cara menemukan dan mengatasi halaman error, pemilik web bisa memperbaiki halaman dengan langkah membuka halaman yang error, lalu pilih aplikasi secraming frog SEO spider di bawah ini:

Tips Menelusuri dan Mengatasi Halaman Error 404 1Jika halaman error itu terjadi pada situs anda maka anda bisa pilih inlink, dan untuk sebaliknya anda bisa pilih outlink pada halaman aplikasi diatas.

Lalu jika halaman error 404 sudah di temukan maka anda bisa mengganti tautan dengan versi barunya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukan tips ini sebulan sekali.

Saat tips ini dijalankan secara rutin tiap 1 bulan sekali, pastinya halaman situs web anda akan sering ditemui pengunjung karena kurangnya dalam menampilkan kesalahan terutama dalam hal errornya halaman.

Baca Juga:  3 Kiat Sukses Memulai Bisnis Online Shop

Tinggalkan Balasan