BERBAGI

Untuk mendatangkan traffic ke website ini sebenarnya memiliki berbagai cara, mulai dengan yang gratis hingga membayar.

Penggunaan berbagai cara ini bisa dilakukan sendiri tanpa harus kursus, atau dengan cara kursus supaya mendapatkan hasil keuntungan yang jauh lebih besar.

Cara Mendatangkan Traffic dengan List Building

Cara lain untuk mendatangkan traffic ke website, anda bisa menggunakan list building dalam teknik mendongkraknya.

Cara ini dilakukan dengan penggunaan email sebagai langkah untuk mengenalkan website anda pada seluruh traffic yang ada.

Walaupun cara ini memang harus membayar, tapi hasil akan banyaknya pengunjung pasti bisa anda rasakan dengan mudah. Nah, untuk mengetahui secara gamblang akan penggunaan teknik ini, anda bisa lihat berikut ini untuk cara menggunakannya.

Teknik List Building

List building adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk mendongkrak tarffic dengan menggunakan email sebagai sarana komunikasinya.

Penggunaan email untuk membangun daftar prospek akan traffic bisa dilakukan secara otomatis, sehingga saat tidur ataupun liburan, anda masih bisa mengirimnya secara bayar maupun gratis.

Baca Juga:  Algoritma Dalam Mengatasi Masalah Render Blocking

Alat untuk menggunakan teknik ini anda akan memakai autoresponder, yaitu mesin email yang bekerja secara otomatis dalam mengirimkannya dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Pemakaian list bulding dalam mengirimkan email memang akan terjadwal sehingga ini akan lebih memudahkan anda untuk bisa lebih santai dalam mempromosikan website anda.

Jenis Autoresponder

Cara menggunakan autoresponder untuk mendongkrak traffic di list building, pemilik website bisa menggunakan self hosting autoresponder atau dengan memilih pihak ketiga sebagai cara untuk mendatangkan pengunjungnya.

Self hosting autoresponder adalah autoresponder yang menjalankan list building dengan cara menginstal server hosting yang sudah ada dan anda gunakan.

Sedangkan untuk penggunaan pihak ketiga, biasanya ini akan memakai listwire, indoresponder, getresponse, aweber,dan yang lainnya.

Baca juga : Cara Mencari dan Memilih Tail Keyword Bernilai Tinggi

Memberikan informasi yang bermanfaat yang membangun kepercayaan pada calon traffic atau konsumen, maka mereka akan lebih tertarik dan tentunya mau berkeunjung ke halaman anda.

Biasanya, traffic akan mau membeli produk yang ditawarkan jika pemilik sudah bisa melakukan list building dengan sangat baik, sehingga traffic akan berkunjung 3-5 kali baru mereka akan langsung membelinya.

Baca Juga:  Info Penting Webmaster dan Blogger

Maka dari itu, gunakanlah teknik list building ini dengan sangat baik dan hati-hati, jangan sampai saat anda sering mengirimkan email ke responden tidak dilakukan dengan cara yang sopan sehingga malah anda di backlist dari spam responden anda. Sayang sekali bukan…?

Untuk itu, pelajarilah dengan sangat baik teknik ini karena jika anda memang butuh dalam menggunakannya, anda juga bisa belajar secara privat di mz Didi untuk mendapatkan hasil teknik cara penggunaannya yang sangat baik dan juga tepat.

Anda bisa langsung memilih cara dan teknik mana yang akan digunakannya.

Tinggalkan Balasan