BERBAGI

Cara Dongkrak Website dengan Kirim ArtikelMembuka bisnis online ini memiliki berbagai cara dna teknik dalam melakukannya. Pemilik website bisa memilih menggunakan teknik dan cara mana yang terbaik yang bisa dilakukan untuk mendatangkan pengunjung ke website nya.

Cara mendongkrak website untuk bisa mendatangkan pengunjung lebih banyak, pemilik website bisa memilih melakukannya sendiri secara gratis atau dengan menggunakan uang sebagai cara cepatnya.

Cara Dongkrak Website dengan Kirim ArtikelMendongkrak website supaya bisa mendatangkan traffic ini memang perlu kerja keras supaya lapaknya bisa diketahui banyak orang.

Teknik untuk mempromosikan bisa dengan berjalan sendiri atau meminta bantuan orang lain dengan cara gabung dan join dalam groups maupun forum, atau dengan penukaran link gambar seperti yang dilakukan banyak orang.

Berbagai cara dan teknik yang bisa dilakukan pemilik website, pastinya mereka akan lebih memilih cara termudah yang gratis tai menguntungkan.

Baca juga : Cara Mendongkrak Website dengan Link Gambar

Berjualan online saat pemilik website memilih melakukannya sendiri, maka dirinya harus bisa hati-hati dan telaten untuk mengenal kan websitenya ke banyak orang.

Baca Juga:  Tips Jual Beli Online Aman dan Terpercaya

Disinilah pemilik website harus berperan secara aktif untuk menampilkan tampilan websitenya supaya mampu memikat pengunjung.

Teknik Dalam Mendongkrak Website

Untuk memikat pengunjung supaya mau datang ke halaman website anda dengan tanpa harus mengeluarkan biaya, anda bisa ikut join kedalam groups atau forum, tukar link gambar, atau mengirimkan email ataupun artikel pada direktori artikel.

Cara ini bisa menjadi lahan dan sarana aktif dalam mempromosikan website yang anda miliki.

Menjadi penulis dan mengirimkan berita artikel pada direktori artikel ini juga akan bisa di pakai untuk mendatangkan pengunjung.

Cara melakukannya, anda bisa menulis di website orang lain dengan karakteristik artikel yang bersifat real, unik dan pastinya bukan dari hasil copas yang nantinya akan bisa terdekteksi oleh search engine.

Contoh Penggunaan Teknik Pengiriman Artikel

Dalam menggunakan teknik ini untuk dijadikan media dalam mendongkrak website yang anda miliki, anda bisa memilih salah satu direktori artikel yang bisa membantu untuk memberi pengunjung supaya datang ke halaman website yang dimiliki.

Baca Juga:  Waspada Terhadap Pembeli Nakal! Jadilah Penjual yang Bijak

Tapi untuk memilih direktori artikel, anda juga harus hati-hati dalam memilihnya karena bisa jadi jika direktori yang anda pilih adalah salah.

Karena pastinya akan ada banyak sekali direktori artikel yang bermunculan di internet untuk dipilih, sehingga anda harus bisa mengenal mana direktori yang bisa membantu dan mana yang bukan.

Maka dari itu, perhatikan dan cari seteliti mungkin untuk mendapatkannya.

Contoh dalam mengirimkan artikel pada direktori artikel, anda bisa menggunakan artikel indonesia yang memberikan manfaat bagi banyak orang.

Selain itu, anda juga bisa menulis artikel di website orang lain, atau dengan memberikan komentar yang baik dna sopan dihalaman website orang lain.

Nah, disana anda akan bisa mengirimkan alamat URL website sehingga akan sangat pasti orang lain membaca dan bisa berkunjung ke website anda.

1 KOMENTAR

  1. thanks info nya ya..
    saya mau tanya klo contoh2 web yang bisa kita pasang artikel nya apa saja ya?
    mohon info nya thanks

Tinggalkan Balasan