BERBAGI

Cara Menambahkan Fans Page Facebook Di WebsiteMungkin anda telah belajar cara membuat halaman Facebook untuk Bisnis, namun sekarang saatnya untuk anda meningkatkan penggemar halaman facebook Anda.

Salah satu tips yang saya berikan dalam posting terakhir adalah Add fans page Facebook ke Website Anda.

Kali ini Facebook menawarkan widget yang dapat Anda masukkan dalam blog Anda, dan pembaca dapat mengklik tombol untuk bergabung ke fan page Facebook Anda.

Cara Menambahkan Fans Page Facebook Di Website

Langkah ini super mudah dan salah satu cara termudah untuk mulai melihat peningkatan jumlah pengunjung.

Mengapa Anda harus menambahkan halaman Facebook Fan Website:

Facebook bekerja sebagai media sosial, dan memiliki lebih banyak jumlah penggemar jika dibandingkan dengan yang Anda miliki.

Facebook telah kita kenal sebagai salah satu basis pelanggan yang besar, untuk para pengguna Facebook, seperti Anda.

Menggunakan aplikasi facebook sangat mudah dan anda akan dapat melihat semua pembaruan Anda di dinding anda masing-masing.

Sekarang saatnya untuk membuat halaman Facebook Fan Anda populer dan untuk mendapatkan lebih banyak penggemar di fan page Anda. tetapi Fans, Suka dan tidak pada laman Fans tersebut tidak akan menjadi fan nyata dan tidak akan menambah banyak nilai baik untuk anda dan fans tersebut.

Baca Juga:  Facebook Fan Box Widget untuk Website Dan Blog Anda

Baca juga : Mencari lokasi pengguna twitter berdasarkan lokasi dan keyword

Target Anda harus dikonversi secara Regular untuk pembaca setia dan penggemar halaman Fb Anda. karena untuk meningkatkan fan Anda di blog dan kami akan berbagi beberapa tips, salah satunya dengan cara yang paling efektif adalah anda dapat menambahkan widget Facebook fan di blog Anda sendiri.

Hal itu akan membantu pembaca Anda untuk cepat menjadi fan page di Facebook tanpa meninggalkan blog Anda.

Panduan untuk menambahkan halaman Facebook Fan Box:

Langkah pertama adalah pergi ke halaman plugin sosial Facebook dan pilih Plugin Halaman. Terlepas dari fans box Anda, saya menyarankan untuk melihat ke dalam plugin sosial Facebook lainnya yang dapat berguna untuk membuat website Anda lebih social serta dapat meningkatkan pengunjung anda.

Jadi sekali lagi, Facebook milik anda harus memiliki halaman kotak fans page sendiri, dengan cara anda mengubah URL tersebut dengan URL halaman Fan Anda. Lihat referensi orang-orang yang sudah menguploadnya dalam bentuk video sebagai tutorial yang sudah banyak di share pada media seperti youtube.

Baca Juga:  Mencari Lokasi Pengguna Twitter Berdasarkan Lokasi dan Keyword

Dalam banyak khasus, rata-rata mereka belum membuat URL kustom untuk halaman fan sendiri, sebaiknya anda lakukan segera. Agar lebih mudah dan cepat mendapatkan lalu lintas pengunjung blog anda.

Setelah Anda menambahkan URL Anda, tab pratinjau secara otomatis akan menampilkan widget untuk blog Anda.

Anda dapat membuat perubahan dari pengaturan, seperti menentukan ukuran kustom untuk halaman penggemar widget Facebook. Saya biasanya, menghapus aliran dan bagian kepala karena hal tersebut akan membuat waktu loading lebih lama.

Jika Anda tidak ingin menunjukkan Facebook fan foto, Anda dapat menyembunyikan melalui pengaturan. Meskipun, Facebook fan foto masuk ke dalam kotak penggemar Facebook Anda, hal itu dapat memberikan sentuhan pribadi untuk pembaca baru, Facebook akan menunjukkan foto teman-teman anda saat menelusuri situs pengguna Facebook seperti kotak.

Itulah informasi tentang cara menambahkan fans page facebook atau widget facebook di halaman anda, semoga bermanfaat. Langsung anda praktekan saja agar anda lebih mudah menambahkan poin tersebut.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.