BERBAGI

Menggunakan teknik blog walking ini juga bisa menjadi salah satu cara dalam mendongkrak traffic atau pengunjung.

Cara ini dilakukan seperti mencari backlink untuk membantu dalam mengenalkan website anda.

Cara Mendongkrak Traffic Website dengan Blog Walking

Bertukar blog ini bisa dilakukan dengan meninggal email atau URL pada kolom komentar pada blog yang lain. Sehingga saat orang lain membaca dan tahu bisa dimungkinkan halaman anda pun akan dikunjungi.

Blog Walking

Teknik blog walking bisa dikatakan sebagai kegiatan silaturahmi secara online dengan cara mengunjungi blog yang lainnya.

Nah, dengan cara ini diharapkan bahwa sesama blog bisa berkunjung sehingga ini akan menambah jalan lalu lintas untuk kunjungan traffic ke halaman website anda.

Untuk melakukan blog walking, biasanya akan diberikan ruang komentar tersendiri sehingga bagi siapapun bisa meninggalkan email dan URL.

Email dan URL diberikan ini supaya orang lain bisa mengenali nama serta alamat website anda sehingga pengunjung akan lebih mudah dalam mengeceknya.

Baca juga : Cara Riset Keyword dengan Google Keyword Planner dan Tools Lainnya

Baca Juga:  Tips Cara Dapat Uang Di Internet yang Aman untuk Pemula

Tapi, untuk memberikan kepercayaan pada pengunjung, sebaiknya saat anda berkomentar berilah saran yang baik sehingga pengunjung percaya bahwa halaman website anda patut dikunjungi.

Hal Pokok dalam Blog Walking

Ada beberapa point yang harus dilakukan supaya teknik blog walking anda bisa berhasil sehingga anda dapat mendatangkan traffic ke website. Hal pokok tersebut yaitu:

  1. Saat berkomentar maka lakukan dengan baik dan sopan, yang mampu memberikan manfaat pada orang lain sehingga blog anda patut untuk dikunjungi.
  2. Saat menulis komentar, tulislah kata-kata yang bermanfaat yang bisa memancing para pengunjung untuk mau datang ke blok lapak anda.
  3. Tinggalkanlah alamat URL website yang anda miliki, ini dilakukan supaya traffic blog tahu bahwa anda datang dari mana.
  4. Pilihlah blog yang punya lalu lintas traffic paling banyak.
  5. Untuk mendatangkan keuntungan lebih, carilah blog DoFollow yang mana blog yang anda tampilkan dan cantumkan link memberikan satu backlink dalam google supaya rating anda menjadi naik.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan saat anda menggunakan blog walking sebagai teknik dan cara untuk menaikkan rating serta mendongkrak popularitas website yang anda miliki.

Baca Juga:  Cara Cari Uang Lewat Internet Tanpa Modal

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan