BERBAGI

Peluang Usaha Minuman Unik – Mengingat semua orang butuh minum, usaha di bidang minuman terbukti menjanjikan. Namun akan terlihat lebih menjanjikan lagi apabila anda mampu menjalankan bisnis yang unik dan berbeda dari bisnis minuman pada umumnya.

Meski menjanjikan, peluang usaha minuman unik tidak membutuhkan modal yang besar. Hal yang terpenting dalam menjalankan bisnis ini ialah mengetahui permintaan pasar dan pandai mengisi kesempatan. Sebagai pemula, anda bisa jalankan bisnis minuman berskala kecil terlebih dahulu.

Peluang Usaha Minuman Unik

Berikut ini adalah beberapa peluang usaha minuman unik yang bisa anda coba jalankan.

1. Bubble Dingin Cup

Minuman dengan bubble hitam di dalamnya ini bisa anda tawarkan dalam beragam rasa, seperti cokelat, taro, green tea, susu, strawberry, dan lain sebagainya. Minuman yang satu ini pun mudah dibuat. Bahan baku utamanya ialah tepung tapioka.

2. Es Krim Goreng

Saat mendengar minuman ini, anda pasti beranggapan bahwa es krim akan meleleh. Padahal, es krim mulanya dibaluri dengan tepung dulu. Lalu dimasukkan ke dalam minyak yang sudah panas dan digoreng deepfry. Alhasil, tepung akan terasa gurih diluar dan sentuhan dingin dari es krim di dalamnya.

Baca Juga:  5 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

3. Cotton Drops

Tak hanya enak, tapi juga unik. Ada tiga jenis minuman yang disediakan Cotton Drops, yaitu milky fruity, flavor tea, dan latte. Tiap jenis minuman tersebut disuguhkan dengan botol kaca. Selain itu, di bagian atasnya telah ditambahkan gulali yang bentuknya menggelembung.

4. Bajigur

Bajigur adalah salah satu jenis minuman segar yang termasuk minuman tradisional Jawa Barat. Dalam penyajiannya, minuman ini bisa disajikan hangat (wedang bajigur) maupun dingin. Bahan utama untuk membuat bajigur ini ialah santan dan gula aren.

Minuman bajigur ini akan terasa lebih mantap dengan adanya tambahan bubuk vanili, jahe, dan sedikit garam. Minuman bajigur hangat mampu menghangatkan tubuh yang meminumnya. Sementara bajigur dingin bisa menyegarkan dan melepas dahaga saat panas.

5. Latta Latte

Latta Latte hadir dalam beragam varian rasa, baik panas maupun dingin. Dalam satu franchise, beragam varian rasa tersebut seperti halnya cokelat, milkshake, dan kopi. Anda bisa membangun sebuah kafe dengan menu lengkap tersebut.

6. Es Puter

Es ini dibuat dari santan kelapa sehingga rasanya begitu gurih. Minuman ini memang sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Adapun nama lainnya ialah es dungdung. Hal ini dikarenakan pedagangnya sering menggunakan pentungan yang berbunyi dung-dung ketika dipukul.

Baca Juga:  6 Bisnis Sampingan Gratis Mudah Bisa Dilakukan di Waktu Luang

7. Co-Co World Ice Blend

Minuman ini hadir dalam berbagai variasi rasa, seperti cokelat, kopi, hingga buah-buahan. Mengenai rasa Co-co World Ice Blend itu sendiri terdiri dari sembilan varian rasa, yakni black phantom, double cho, funky purple, manggo blast, choco dale, cola lemon, darck cino, pepermint, dan white rabbit.

8. Cappucino Cincau

Cappucino Cincau adalah salah satu minuman unik dan kreatif, dimana hasil kombinasi antara cappucino dengan cincau. Cincau merupakan minuman yang berasal dari Cina, sementara cappucino ialah minuman khas Italia. Keduanya dipadukan dalam kesatuan rasa menjadi kopi cincau.

9. Jasuke

Jasuke (jagung susu keju) adalah salah satu jajanan modern yang sekarang ini begitu terkenal. Minuman ini dibuat dari jagung, susu, dan keju. Meski sederhana, minuman ini sangat enak sehingga diminati oleh semua kalangan masyarakat. Anda bisa mencoba usaha minuman segar yang satu ini karena banyak peminatnya dan masih jarang pesaing.

Tinggalkan Balasan