BERBAGI

Peluang Usaha yang Menjanjikan – Para pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis seharusnya pandai dalam melihat peluang. Meski ada banyak peluang, ada beberapa calon pebisnis yang memutuskan untuk mundur saat menemukan kendala ketika hendak memulai sebuah bisnis. Peluang usaha tersebut padahal menjanjikan di masa depan.

Adapun kendala yang menghilangkan niatan berbisnis tersebut ialah modal awal. Kurangnya modal awal atau modal yang terlalu besar membuat banyak orang menjadi takut dan enggan memulai bisnis. Sebagai solusinya, pilih saja peluang usaha yang menjanjikan di masa depan yang hanya membutuhkan modal kecil.

Peluang Usaha yang Menjanjikan

Bagi anda yang ingin memulai berbisnis, ada baiknya anda lihat beberapa peluang usaha yang menjanjikan di masa depan dengan model kecil berikut ini.

1. Jasa Desain, Editing Foto, dan Percetakan

Peluang usaha ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai keterampilan dan kreativitas dalam hal mengolah gambar dan desain. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan salah satu software yang mendukung aktivitas editing foto, seperti CorelDraw.

Untuk membuka bisnis di bidang jasa desain, editing foto, dan percetakan ini, anda tidak harus mempunyai modal yang besar. Bahkan anda dapat mulai berbisnis tanpa modal materiil. Adapun caranya ialah menjual jasa dengan memanfaatkan layanan yang ditawarkan oleh beberapa situs yang berkaitan.

Baca Juga:  Ingin Memiliki Peluang Usaha Baru Yang Menjanjikan? Temukan Idenya Disini

2. Salon Kecantikan

Untuk anda para ibu rumah tangga atau wanita yang ingin mempunyai bisnis sendiri di rumah, anda bisa buka usaha salon kecantikan. Anda dapat membuka salon kecantikan dengan menerima perawatan rambut, rias pengantin, perawatan tubuh, dan perawaran wajah. Dalam memulai bisnis ini, pastikan anda memberikan pelayanan yang ramah dan hasil yang memuaskan.

3. Jasa Cuci Motor dan Mobil

Sebagian besar masyarakat memang mempunyai kendaraan, terutama sepeda motor. Hal ini menjadi salah satu alasan bahwa bisnis cuci motor dan mobil sangat menjanjikan karena tidak akan sepi pengunjung. Hanya saja, pastikan anda membuka usaha ini di tempat strategis, seperti di pingir jalan raya.

Disamping itu, jasa cuci motor dan mobil tidak membutuhkan keterampilan yang khusus. Hampir semua orang bisa mencuci kendaraan. Hanya saja, mungkin anda tidak dapat menjalankan usaha ini sendiri. Maka dari itu, anda bisa memanfaatkannya dengan sistem bagi hasil untuk orang yang mau membantu anda.

4. Affiliate Marketing

Bisnis ini termasuk model bisnis yang banyak dijalankan oleh internet marketer, tak hanya di luar negeri saja namun juga di dalam negeri. Untuk menjalankan bisnis afiliasi ini, anda tidak harus mempunyai produk, akan tetapi bisa menjual produk orang lain via internet, seperti melalui blog, email marketing, social media, dan lain-lain.

Baca Juga:  Membuka Usaha Kantin, Manfaatkan Peluang Usaha di Sekolah!

Anda mendapatkan komisi sekian persen yang diperoleh dari total harga barang yang berhasil anda jual. Produk yang dijual pun bervariasi, mulai dari produk berbentuk digital, berbentuk fisik, hingga berbentuk membership. Bisnis ini termasuk simple dan praktis dilakukan.

5. Rental PS (Play Station)

Berbicara perihal ps, hampir semua orang gemar bermain game. Pelanggan rental ps pun berasal dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Tak hanya laki-laki saja, hobi bermain game nyatanya juga banyak dilakukan oleh perempuan.

Membuka usaha rental ps ini menjadi peluang untuk anda. Terlebih lagi jika di sekitaran rumah anda tidak ada pesaing yang membuka usaha ini. Sebagai pemula, anda bisa membeli ps sebanyak 3 perangkat saja. Jika sudah laris, anda bisa menambah perangkat.

Tinggalkan Balasan