BERBAGI

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil – Sekarang ini negara kita itu sedang menghadapi ekonomi yang cukup sulit. Terbukti dari harga barang yang kian hari kian mahal. Dan kita sendiri juga tak tahu kapan permasalahan ekonomi ini akan dapat berakhir.

Tetapi jangan putus asa dan meratapi nasib sebab anda dapat memulai bisnis sendiri dengan menggunakan modal sendiri yang tak terlalu besar. Saat ini banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil yang bahkan dengan nilai di bawah 500 ribu saja.

peluang usaha dengan modal kecil

Ini Dia Contoh Jenis Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 500 Ribu

Jika anda bisa membaca dan memanfaatkan peluang bisnis dengan modal kecil ini pasti bisa menjanjikan hasil yang besar. Ini akan cocok untuk pemula yang mau sukses dalam merintis usaha. Jadi apa saja peluang usaha tersebut?

1. Jualan Pulsa Elektronik

Di zaman sekarang ini siapa sih yang tak punya Hp? Setiap orang hampir semuanya memiliki handphone sebab kita tahu sendiri harga handphone semakin terjangkau. Selain itu internet juga sekarang sudah masuk desa. Peluang bisnis yang bisa dicoba adalah berjualan pulsa.

Sebab semua Hp pasti butuh pulsa. Terlebih lagi sekarang deposit minimal untuk jualan pulsa itu hanya sekitar 300 ribu saja. Anda cuba perlu ponsel yang bisa mengirim pulsa elektronik ke ponsel pembeli. Apalagi handphone biasa bisa saja dipakai untuk usaha ini tak perlu smartphone.

Baca Juga:  Pentingnya Internet Sebagai Pengembangan Bisnis Kedepan

2. Jadi Dropshipper

Semakin menjamurnya online shop bisa membuka peluang usaha untuk anda dengan modal yang kecil. Caranya dengan jadi Dropshipper. Karena jadi Dropshipper itu tak mengharuskan anda stok barang di rumah. Ada banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan dengan sistem dropshipper. Misalnya, baju, aksesoris, alat elektronik, dan lain sebagainya.

3. Jualan Mainan Anak Di Sekolah

Usaha ini kadang sering tak disadari dan diabaikan, padalah keuntungan dari usaha jual mainan anak ini sebenarnya cukup menjanjikan. Jika anda menemukan lokasi strategis di sekitar sekolah TK atau SD, maka jualan mainan adalah target yang paling tepat dan berpeluang memberikan penghasilan harian.

Bila anda kulak dagangan mainan secara langsung dari pusat grosir dengan cara membeli mainan anak perbox atau paket, maka anda bisa menjualnya secara eceran dan akan mendapat untung dua kali lipat.

peluang usaha jasa les privat

4. Buka Jasa Les Privat

jika dulu anda orang yang pandai di sekolah, sekarang waktunya memanfaatkan ilmu yang dimiliki. Anda bisa buka jasa les privat untuk anak sekolah. Modalnya cukup kecil sebab hanya perlu papan tulis dan spidol. Untuk tempatnya bisa di rumah anda sendiri.

Baca Juga:  10 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris Masa Kini

5. Menjadi Endorser

Pasti sudah tak asing lagi dengan istilah celeb gram, mereka punta ribuan bahkan ratusan ribu follower. Nah, mereka sering dinamakan endorser, tak harus artis. Setiap hari, para endorser mendapat kiriman produk, untuk diiklankan di Instagram mereka. Untuk pemula, tak perlu meminta bayaran. Tapi yang sudah berskala besar, sekali posting bisa mencapai Rp200.000 sampai Rp800.000.

6. Jasa Pijat Urut

Walaupun sekarang obat sudah banyak tersedia, namunpijat untuk merilekskan tubuh masih banyak diminati masyarakat. Untuk memulai bisnis ini anda tak perlu uang sepeserpun. Cukup dengan membekali diri dengan belajar teknik pijat yang benar. Itu saja yang harus anda lakukan.

Demikianlah 6 peluang usaha dengan modal kecil yang menjanjikan keuntungan besar, bahkan bisa berjuta- juta jika ditekuni. Tanpa modal yang besar, memanfaatkan skill kita bisa mendapatkan penghasilan lebih.

Tinggalkan Balasan