BERBAGI
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan Artikel ini.."]

Lazada Indonesia mengumumkan bahwa para penjual tak lagi dikenakan komisi buat berjualan di Lazada sebagai bentuk dukungan terhadap industri UKM di Indonesia. Maka dari itu, mereka mengajak para pelaku usaha bagi bergabung dan berjualan secara online dengan kesempatan bagi mendapatkan bonus senilai Rp 5.000.000 apabila mereka bisa mencapai 1.000 pesanan hingga akhir tahun ini.

Menurut Duri Granziol, co-CEO Lazada Indonesia, inisiatif ini dihadirkan bagi memberikan tambahan manfaat untuk para pelaku UKM di Indonesia yg ingin berjualan secara online. Baru-baru ini Lazada juga launching proyek percobaan buat menolong UKM di Indonesia berjualan ke pasar Malaysia, mendukung perkembangan bisnis dan kualitas produk Indonesia. Tujuan jangka panjang dari kedua inisiatif ini adalah buat mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan mempersiapkan Indonesia bagi menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN dengan jaringan online retail yg dimiliki Lazada.

“Kami yakin bahwa para penjual kami, termasuk pelaku UKM di Indonesia, mulai menyambut baik penawaran bebas komisi ini karena mampu menolong mereka memberikan harga terbaik buat konsumen dan meningkatkan penjualan mereka,” jelas Duri melalui informasi resminya, Kamis (01/09).

Baca Juga:  "Driver"-nya Gondol Ponsel Pelanggan, Ini Tanggapan Go-Jek

Dikatakannya, melalui skema bebas komisi ini juga yaitu kelanjutan dari inisiatif Lazada dengan memberikan gratis biaya pengiriman kepada konsumen di lebih dari 30 kota di Indonesia dan inisiatif bagi menghadirkan pilihan bayar di tempat (COD) buat lebih banyak produk sebagai metode pembayaran pilihan konsumen belanja online di Indonesia. Konsumen bisa menikmati beberapa fitur tersebut bagi produk dari berbagai penjual dan kategori seperti peralatan rumah tangga, kesehatan & kecantikan, fesyen, bayi & mainan anak, elektronik, olahraga & travel dan otomotif.

Inisiatif ini mengawali kuarter terakhir di tahun 2016 yg mulai dipersiapkan sebagai momen belanja online terbesar, merupakan Online Revolution yg mulai diselenggarakan selama sesuatu bulan penuh. Selama Online Revolution tahun 2015 jumlah kunjungan meningkat hingga 13 juta kunjungan dan mencapai jumlah pesanan hingga 600.000 pada tiga hari terakhirnya.

Saat ini Lazada Indonesia memiliki lebih dari 14.000 penjual yg telah bergabung pada platform marketplace, menawarkan kenyamanan dan solusi buat para penjual buat menjangkau konsumen belanja online di semua Indonesia. Melalui infrastruktur logistik yg komprehensif, manajemen pesanan, analisis, berbagai pelatihan mandiri dan layanan jasa marketing, Lazada berkomitmen bagi menolong para penjual agar menjadi lebih mandiri dan mampu fokus pada meningkatkan penjualannya.Baca juga:
Lazada Indonesia bantu UKM jual produk ke luar negeri
Alibaba akuisisi Lazada, begini tanggapan Jokowi
Alibaba beli Lazada, JD.com dapat jadi pesaing yg merepotkan
Alibaba akuisisi Lazada, Bos OLX: Selamat!
Lazada dan Go-Jek kolaborasi demi konsumen

Baca Juga:  GO-PAY Targetkan Sektor Informal Dan UKM

Sumber: http://www.merdeka.com

LEAVE A REPLY

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.