BERBAGI

Selain menggunakan SEO untuk mendongkrak traffic, cara paling tepat lagi untuk mendapat keuntungan yang jauh lebih maksimal adalah dengan menggunakan Google Adwords dan juga Facebook Ads.

Kedua cara ini memang membayar, hanya saja jika anda mau memakai kedua teknik ini, sangat bisa dijamin bahwa uang yang dikeluarkan akan bisa terganti dengan sangat cepat.

Pendongkrak Traffic Website dengan Facebook Ads dan Google AdwordsPenggunaan teknik google adwords dan juga facebook ads adalah cara yang memang sangat efektif dalam mendatangkan traffic. Bahkan cara ini juga sangat bagus untuk dijadikan teknik dalam berjualan secara online.

Kedua cara ini digunakan untuk saling melengkapi sehingga akan sangat cepat jika bisnis online maupun website anda didatangi oleh pengunjung.

Google Adwords

Pendongkrak traffic dengan menggunakan google adwords ini akan memudahkan anda dalam mempercepat bisnis online supaya bisa diketahui banyak orang. Cara penggunaan ini teknik ini, anda akan membayar untuk iklan dari bisnis ataupun website yang akan disebarkan.

Saat memilih teknik ini, website anda akan ditampilkan oleh Google dihalaman depan pada search engine, sehingga akan sangat pasti website akan dipilih dan dikunjungi banyak orang.

Baca Juga:  Cara Cepat Menarik Pelanggan Baru

Facebook Ads

Sedangkan untuk cara penggunaan teknik ini, iklan yang digunakan akan disebarkan secara virtual di media sosial.

Penggunaan kedua teknik ini adalah cara untuk melengkapi penyebaran iklan di media sosial supaya website memiliki banyak pengunjung.

Baca juga : Apa Itu Riset Keyword dan Bagaimana Cara Melakukannya

Walaupun teknik ini harus membayar, namun hanya dengan hitungan hari modal untuk membayarnyapun akan segera tertutupi. Karena bisa dibilang teknik ini lebih cepat dan menguntungkan dari yang lainnya.

Saat pemilik website menggunakan google adwords, maka akan ada banyak sekali kata kunci yang bisa ditampilkan di bagian halaman depan dari search engine.

Sehingga anda tidak usah susah-susah dalam memainkan teknik SEO hanya untuk ingin berada di posisi pertama pada halaman search engine.

Pada prinsipnya, penggunaan teknik google adwords dan facebook ads ini dimainkan dengan harga tawar keyword. Yang artinya harga akan ditentukan dalam sekali klik atau PPC (pay per clik).

Sehingga jika anda menguasai dna mahir akan teknik PPC di google adwords akan sangat yakin bahwa uang yang sudah dikeluarkan akan mampu kembali bahkan dengan hasil yang jauh lebih besar.

Baca Juga:  Waspada Terhadap Pembeli Nakal! Jadilah Penjual yang Bijak

Nah, bagi anda yang memang ingin mengetahui caranya secara benar dan ingin berlatih sendiri, kursus web milik mz Didi bisa menjadi jalan untuk anda mendapatkan berbagai ilmu yang berkaitan dengan traffic website untuk mendapatkan keuntungan yang besar dengan modal yang kecil.

Tinggalkan Balasan