BERBAGI

Peluang Bisnis Saat Ini – Membuka usaha sendiri bisa menjadi pekerjaan sampingan ataupun pekerjaan utama anda sebagai pemula. Peluang usaha baru ini juga bisa menjadi alternatif lain yang bisa anda pilih ketika sudah lelah dengan pekerjaan utama anda sebagai karyawan.

Ada banyak peluang bisnis saat ini yang menjamin keuntungan besar dengan modal kecil. Tak melulu harus offline, ada beberapa peluang usaha online sehingga anda bisa menjalankannya dimanapun dan kapanpun yang anda inginkan. Keuntungannya pun bisa dirasakan lebih cepat.

Peluang Bisnis Saat Ini

Berikut ini kami bagikan beberapa peluang bisnis saat ini yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

1. Usaha Seafood

Peluang usaha makanan ini tak selalu membutuhkan modal besar. Dengan modal kecil, usaha seafood bisa beromzet puluhan juta tiap bulannya, bahkan untuk usaha yang dimulai dari pinggir jalan sekalipun. Untuk memulai usaha ini, pastikan anda jeli dalam pemilihan tempat dan bahan bakunya.

2. Bisnis Afiliasi

Bisnis afiliasi termasuk salah satu peluang usaha terbaru dan terlaris. Usaha ini mempunyai prinsip yang hampir sama dengan berjualan. Hanya dengan memanfaatkan internet, bisnis ini cukup menjanjikan. Afiliasi itu sendiri adalah bisnis yang dijalankan dengan cara menjual produk milik orang lain.

Baca Juga:  Manfaat Pelatihan SDM Bagi Pengembangan Bisnis

Keuntungan yang bisa dipadat dari bisnis ini ialah sesuai kesepakatan atas kinerja tersebut. Adapun produk yang dijual mulai dari berjenis barang sampai jasa. Untuk memulai usaha ini, pastikan anda memiliki kemampuan internet marketing untuk mengantarkan anda pada jalur kesuksesan.

3. Dropshipper

Peluang bisnis saat ini selanjutnya ialah menjadi dropshipper. Dropshipping berarti anda berjualan tanpa mempunyai stok. Saat ada orang yang mengorder produk dari anda, ajukan orderan tersebut ke suplier sebagai pihak ketiga. Pemilik produklah yang akan mengirimkan barangnya kepada pemesan.

Dengan menjadi dropshipper, anda tidak membutuhkan banyak modal. Selain itu, usaha ini bisa dilakukan dari mana saja, tak terkecuali pemula. Salah satu peluang usaha di rumah ini juga tidak mengharuskan anda untuk menyimpan barangnya.

4. Usaha Penitipan Anak

Usaha penitipan anak juga termasuk salah satu peluang bisnis saat ini yang bisa anda coba. Seperti yang kita semua ketahui, tempat penitipan anak ialah kebutuhan dari para orangtua yang mempunyai kesibukan setiap harinya, seperti bekerja ataupun kesibukan lainnya.

Baca Juga:  Strategi Terbaru dan Terjitu dalam Penunjang Bisnis Toko Online Anda

Tempat penitipan anak menjadi solusi terbaik untuk orangtua yang tidak bisa menjaga anaknya ketika beraktifitas. Apabila lingkungan anda mempunyai banyak orang tua seperti itu, usaha penitipan anak ini bisa anda jalankan. Dengan kualitas yang bagus, anda bisa mematok tarif per jamnya.

5. Jasa Rental Drone

Salah satu usaha yang bisa anda jalankan selanjutnya ialah menyewakan drone. Jasa rental drone ini termasuk usaha yang mudah dilakukan dan memberikan banyak keuntungan. Drone itu sendiri adalah kamera yang dilengkapi dengan high definition dan termasuk produk mewah di Indonesia.

Banyak pihak yang memerlukan drone seperti halnya developer, instansi pemerintahan, sampai perusahaan yang lebih memilih menyewa jika dibandingkan membelinya. Peluang inilah yang menjadikan persewaan drone kian diminati. Terlebih lagi, penyedia jasa persewaan drone saat ini juga belum banyak.

6. Usaha Kolam Pemancingan

Usaha ini bisa anda jalankan sembari membuka rumah makan. Dengan begitu, setelah memancing, pengunjung bisa menyantap hasil tangkapannya di rumah makan anda nantinya. Mengenai jenis ikannya, anda bisa budidayakan ikan nila, bawal, mujair, atau bahkan lele.

Tinggalkan Balasan