BERBAGI

Keunggulan Webmaster dan BloggerBlogger yang disebut sebagai versi micro dari webmaster pastinya jika membandingkan antara keduanya, webmaster adalah situs web yang memiliki posisi lebih tinggi.

Tapi untuk kelebihan dari masing-masing baik webmaster maupun blogger, ini memiliki kelebihan yang hampir sama alias sebanding.

Keunggulan Webmaster dan Blogger

Webmaster

Webmaster adalah seseorang yang ahli dalam dunia web. Dimana cara kerjanya mereka akan memiliki tugas sesuai dengan divisi dibidangnya. Tapi tugas utama dari webmaster adalah membuat website dan bertanggung jawab untuk mengembangkannya.

Seorang webmaster yang sudah profesional lalu dirinya membuka perusahaan kecil maka dirinya akan harus dan bisa mengembangkan dengan modal kecil namun keuntungan yang didapat cukup besar.

Berbeda halnya dengan webmaster profesional yang memilih bekerja di perusahaan besar, dirinya akan bisa berposisi sebagai bos yang memiliki tim dengan berbagai devisi yang ada.

Tapi jika ada data yang hilang mengenai pengunjung maka webmaster lah yang akan menjadi sasaran utama dari pemilik utama perusahaan, dan bahkan bisa saja webmaster akan langsung dipecat dan dimintai ganti rugi.

Baca Juga:  Kehebatan dan Kelemahan Webmaster

Blogger

Seorang pemilik blog atau blogger sebenarnya memiliki kesamaan dengan webmaster. Baik dalam hal cara kerja maupun cara bertanggung jawab saat memiliki blog, membuat blog dan menjaganya supaya banyak pengunjung yang datang. Akan tetapi cara kerja mempromosikan blog atau web antara blogger dan webmaster ini pastinya berbeda.

Keunggulan Menjadi Webmaster atau Blogger

Untuk seorang webmaster, dirinya akan mampu membuka usaha sendiri atau dengan bekerja sama melalui sebuah perusahaan. Webmaster juga akan menggunakan cara elit dalam cara mempromosikan situs web yang dibuatnya. Konsep dan cara kerjanya ini lebih istimewa dan unggul jika dibandingkan dengan cara kerja blogger.

Baca Juga :Cara Tingkatkan Performa Keyword pada Website

Sedangkan untuk keunggulan yang dimiliki oleh blogger, dirinya akan mampu mempromosikan situs blog nya dengan cara membuat spamming ke situs blog lain sehingga ini akan lebih menghemat biaya.

Tapi tentunya untuk membuat spam, seorang blogger biayanya akan bertukar blog sehingga saling menguntungkan. Dan cara spam ini seorang blogger juga harus meminta izin terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Baca Juga:  Kerja Sampingan di Rumah bagi Ibu Rumah Tangga

Tinggalkan Balasan