BERBAGI

Nokia sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan teknologi dunia usai mengonfirmasi bahwa pihaknya mulai kembali ke industri smartphon. Setelah memimpin dalam industri mobile di masa lalu, Nokia kini coba bagi mendapatkan kembali kejayaan yg sudah hilang.

Nokia diyakini masih memiliki banyak sekali penggemar di semua dunia, namun tanpa perencanaan yg tepat dan barisan produk yg mumpuni, bisnis perusahaan yang berasal FInlandia ini mulai kesulitan bersaing di ranah smartphone.

Sementara itu, banyak pihak mengungkapkan bahwa Nokia mulai merilis sebuah smartphone di akhir 2016 nanti. Hanya saja hingga kini belum ada bocoran secara rinci mengenai hal tersebut.

Menurut Phone Arena (1/9), Nokia dikabarkan bakal merilis beberapa smartphone di akhir tahun ini atau dapat jadi di awal 2017 mendatang. Sepertinya memang Nokia mengalami kesulitan di tahap uji dan perencanaan yg matang bagi bersaing di kancah smartphone yg kini didominasi oleh Samsung, Apple, Lenovo, dan Asus.

Ada kemungkinan salah sesuatu dari beberapa smartphone tersebut mulai berjalan dengan sistem operasi Android yg bakal diluncurkan akhir tahun ini. Hal tersebut terungkap dari sebuah gambar resmi yg diterbitkan oleh Nokia melalui akun Twitter resmi mereka.

Baca Juga:  Misteri Lenyapnya 5 Peradaban Kuno Paling Maju Di Bumi


Apa pendapat Anda? Masihkah Nokia bertaji di kancah smartphone dunia? Mampukah Nokia mengembalikan kejayaannya dulu?Baca juga:
Mantan bos ‘Angry Birds’ sebut Nokia bakal bangkit kembali
Dua smartphone canggih Nokia telah di depan mata?
Nokia kembali ke dunia smartphone!
Pernah punya? Ini 7 ponsel yg yaitu ‘iPhone’ pada zamannya
Apakah Nokia 3310 kuat hadapi mesin pembunuh ‘Terminator’?

Sumber: http://www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.